Kaspersky Dipimpin Perempuan Murah Senyum

Managing Director Kaspersky APAC, Sandra Lee.
Sumber :
  • Kaspersky

VIVA – Perusahaan keamanan siber dan antivirus asal Rusia, Kaspersky, secara resmi menunjuk Sandra Lee sebagai direktur pelaksana untuk Asia Pasifik (managing director Kaspersky APAC). Sandra dan timnya akan mendorong strategi perusahaan dan pertumbuhan keseluruhan di wilayah tersebut.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Sebelumnya, Sandra memimpin visi global perusahaan untuk mitra salurannya dengan mendorong tingkat keberhasilan yang lebih tinggi untuk dan dengan komunitas mitra kawasan selama tiga tahun.

Latar belakangnya yang kuat dalam manajemen penjualan, kesuksesan pelanggan dan mitra, serta kepemimpinan tim, ditambah dengan pengalaman industrinya yang luas, menempatkannya di posisi yang tepat untuk mendorong strategi keseluruhan Kaspersky di kawasan Asia Pasifik untuk mencapai kesuksesan besar.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Sandra Lee sudah berkecimpung di industri teknologi informasi (TI) selama lebih dari 20 tahun dalam penjualan dan peran kepemimpinan saluran di Asia Tenggara hingga Asia Pasifik dengan berbagai perusahaan teknologi terkemuka di pasar.

“Asia Pasifik selalu menjadi fokus pasar bagi perusahaan. Saya pun begitu bersemangat untuk mengambil peran kepemimpinan di kawasan ini seiring dengan peluang bisnis besar yang dimiliki," kata dia, melalui keterangan resmi Kasperksy, Kamis, 17 Februari 2022.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Sandra akan berbasis di kantor pusat Kaspersky Asia Pasifik di Singapura. Perempuan murah senyum itu akan melapor kepada Chris Connell, vice president for Global Sales Network, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur pelaksana untuk Asia Pasifik.

“Saya bangga dan bersemangat melihat Sandra Lee dalam mengambil peran kepemimpinan di Asia Pasifik. Ketajaman bisnis, komitmen terhadap kesuksesan pelanggan, dan kepemimpinannya atas tim memberi kami keyakinan besar bahwa dia akan mengembangkan Kaspersky secara strategis di kawasan ini," jelas Connell.

Dak Galbi

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Asia, dengan kekayaan budaya dan ragam kuliner yang mengagumkan, merupakan destinasi impian bagi banyak pelancong. Namun, ada negara yang tidak ramah vegetarian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024