Tren Ini Meningkat Pesat Selama Pandemi

Ilustrasi pola hidup sehat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat semua orang mengubah pola hidup lebih sehat. Hidup sehat salah satunya ditentukan kualitas makanan sampai pada prosesnya. Tentunya menghindari makanan berminyak lebih baik untuk kesehatan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Steincookware adalah perusahaan merek lokal yeng berdiri sejak 2019, namun teknologi Coating untuk Glowpan series masih diimpor dari Jerman. Salah satu keunggulan panci anti lengket ini menggunakan pelapis granite coating lima lapis yang bisa membantu Anda untuk hidup lebih sehat.

Peralatan memasak tersebut bisa menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak goreng. "Peralatan memasak sehat ini bisa menghindari kita dari ancaman bahaya kanker dan penyakit degeneratif lainnya, karena bahan pancinya lebih alami dan bebas dari bahan kimia berbahaya," ungkap Direktur Steincookware, Lana Lie, Kamis, 10 Maret 2022.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Ia melanjutkan bahwa peralatan memasaknya juga memiliki kelebihan karena anti lengket karena menggunakan teknologi Coating dari Jerman. Dalam paket penjualannya, Glowpan series dibanderol seharga Rp800 ribu yang terdiri dari Wok pan 28 cm (lid), Frypan 22 cm, dan Saucepan 16 cm (lid) dengan warna imut dan cantik.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Nah, supaya Glowpan series awet, Lana Lie memberikan beberapa tips perawatan. Pertama, mencuci Glowpan tidak boleh menggunakan sabut kawat atau busa kasar, tapi gunakan sabut nilon atau busa halus. Kedua, setelah memasak tidak boleh diguyur air langsung. Diamkan dahulu sampai benar-benar panci dingin, barulah dicuci.

Ketiga atau terakhir, penyimpanan panci tidak boleh ditumpuk dengan panci lain. Soal penjualan, Lana Lie mengaku, selama pandemi COVID-19 meningkat tajam hingga 200 persen.

Menurutnya, konsumen didominasi oleh ibu rumah tangga usia muda, karena sadar pola hidup sehat dan sudah bagian dari gaya hidup sehingga harus tetap cantik meski sedang berada di dapur. "Permintaannya banyak sekali sejak pandemi. Tertinggi dari Jabodetabek. Sekitar 60 persen dan sisanya 40 persen tersebar di daerah," papar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya