Ada Kejutan untuk Wisman yang Nonton MotoGP Mandalika

Kartu perdana Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel/VIVA

VIVA – Kartu perdana 'Telkomsel Prabayar Tourist' secara khusus diperuntukkan bagi warga negara asing atau wisatawan mancanegara (wisman) yang hadir dan menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Seperti diketahui, Kawasan Mandalika merupakan salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas Indonesia yang sekaligus menjadi tuan rumah event olahraga otomotif tingkat dunia, MotoGP.

"Kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist bisa didapat dengan mudah dari negara asal wisman melalui situs Telkomsel dan diambil setibanya di Indonesia," kata Direktur Penjualan Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, dalam konferensi pers virtual, Senin, 14 Maret 2022.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Dengan memanfaatkan layanan Kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist, para wisatawan mancanegara bisa menikmati kuota data sebesar 25GB, kuota telepon lokal 25 menit, dan kuota telepon internasional (IDD Call) 25 menit untuk masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau Rp100 ribu.

Seluruh kuota data pada paket Telkomsel Prabayar Tourist merupakan kuota nasional dan dapat dipakai di semua jaringan broadband terdepan Telkomsel (3G/4G/5G).

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Sigit juga memberikan kemudahan bagi wisman yang ingin melakukan pembelian kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist sebelum kedatangannya ke Tanah Air.

"Caranya, cukup pre-order melalui www.telkomsel.com/perdana/tourist-prepaid-card dan melengkapi formulir yang dibutuhkan. Selanjutnya, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist dapat diambil di GraPARI atau gerai penjualan Telkomsel tertentu ketika telah tiba di Indonesia," jelas dia.

Selain itu, Telkomsel Prabayar Tourist juga dibeli secara langsung di sejumlah gerai penjualan Telkomsel yang tersebar di beberapa wilayah, terutama di titik area kedatangan wisatawan mancanegara seperti bandara.

Khusus untuk mendukung gelaran MotoGP Mandalika, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist juga tersedia di sejumlah mitra outlet reseller dan gerai penjualan Telkomsel di kawasan Sirkuit Internasional Mandalika, Bandara Internasional Zainuddin Abdul Malik-Lombok, dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai-Bali.

“Kami memprediksi akan banyak wisatawan mancanegara yang hadir menikmati keseruan MotoGP, sekaligus keindahan alam kawasan Mandalika. Untuk itu, kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist akan semakin optimal dengan dukungan akses konektivitas digital berteknologi broadband 4G/LTE dan jaringan Hyper 5G di kawasan Mandalika," tegas Sigit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya