Cara Tukar Poin Smartfren Beserta Cara Cek Poin dan Keunggulan

Cara tukar poin Smartfren
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA – Cara tukar poin Smartfren mungkin dicari dan diperlukan bagi kamu pelanggan provider Smartfren yang membutuhkannya. Karena dengan menukarkan poin yang terkumpul pelanggan bisa mendapatkan hadiah menarik yang ditawarkan oleh Smartfren yakni seperti paket internet, nelpon, SMS dan yang lainnya. 

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Seperti provider lain pada umumnya, Smartfren tentunya akan memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para pelanggan setianya. Seperti poin yang akan didapatkan saat pelanggan melakukan transaksi pembelian pulsa dan kuota internet melalui aplikasi MySmartfren yang dinamakan sebagai Smartpoin. Poin akan didapatkan pada setiap transaksi dengan nominal Rp100. 

Cara tukar poin Smartfren ini dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan melalui aplikasi MySmartfren. Program Smartpoin ini bisa diikuti oleh pelanggan baik oleh pelanggan pascabayar maupun prabayar Smartfren. Kemudahan lain yang diberikan oleh Smartpoin yakni adalah kamu tidak perlu lagi melakukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu. 

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Apa itu Smartpoin Smartfren?

Cara unreg kartu Smartfren

Photo :
  • Istimewa
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Smartpoin merupakan program provider Smartfren yang dimana pelanggan yang melakukan transaksi akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan. Poin yang terkumpul juga nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah menarik di aplikasi MySmartfren. Smartpoin ini berlaku untuk pengguna prabayar maupun pascabayar Smartfren pada setiap transaksi di aplikasi MySmartfren dengan nominal minimal Rp100.

Pelanggan yang ingin menukarkan Smartpoin mereka juga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja secara gratis. Namun perlu diingat bahwa kamu bisa menukarkan Smartpoin jika memang poinnya sudah tercukupi dan sesuai dengan hadiah yang akan ditukarkan. Pelanggan Smartfren juga hanya dapat memperoleh hadiah yang sudah disediakan pada aplikasi Smartfren saja. 

Hadiah lain yang ditawarkan oleh aplikasi MySmartfren selain pulsa dan paket data internet yakni adalah voucher belanja ataupun diskon pembelian makanan. Jadi, bagi kamu yang menjadi pelanggan Smartfren, segera kumpulkan Smartpoin sebanyak-banyaknya sebelum promonya berakhir. 

Cara tukar poin Smartfren

Situs my.smartfren.com

Photo :
  • Tangkapan layar Situs my.smartfren.com

Mungkin kamu sudah menunggu bagaimana sih cara tukar poin Smartfren? Berikut ini ada beberapa cara yang dapat dilakukan pelanggan Smartfren untuk menukarkan Smartpoin mereka. 

1. Cara tukar poin Smartfren via aplikasi MySmartfren

  • Unduh aplikasi MySmartfren di perangkat Android atau iOS
  • Buka aplikasi MySmartfren
  • Bagi pelanggan yang belum memiliki akun, bisa melakukan registrasi terlebih dahulu
  • Pilih Login
  • Pilih bagian Smartpoin 
  • Tekan TUKAR
  • Kalatog penukaraan poin akan muncul dan pilih salah satu kategori yang kamu inginkan
  • Tekan REDEEM setelah menuju halaman baru
  • Detail voucher yang dipilih akan muncul, kemudian tekan REDEEM NOW.
  • Sesuaikan jumlah voucher yang kamu miliki, kemudian lanjutkan dengan tekan REDEEM NOW.
  • Cara tukar poin Smartfren kamu sudah berhasil 

Cara cek poin di aplikasi MySmartfren

Cara tukar poin Smartfren

Photo :
  • tangkapan layar

Sebelum menukarkan Smartpoin mereka, tentunya para pelanggan Smartfren harus mnegecek jumlah poin mereka yang telah terkumpul terlebih dahulu. Apakah cukup untuk ditukarkan atau tidak. Cara mengeceknya yakni adalah dengan menggunakan aplikasi MySmartfren. 

Aplikasi MySmartfren ini menawarkan berbagai fitur yang tentunya akan membantu para pelanggan setia mereka dan memudahkan pelayanan yang diberikan, salah satunya adalah mengecek jumlah Smartpoin. Fitur lain yang ditawarkan misalnya seperti membeli pulsa atau paket data internet, transfer pulsa hingga cek kuota Smartfren. 

Berikut ini cara cek poin Smartfren yang dapat dilakukan dengan mudah oleh pelanggan melalui aplikasi MySmartfren:

  • Unduh aplikasi MySmartfren di perangkat Android atau iOS
  • Buka aplikasi MySmartfren
  • Lakukan pendaftaran akun dengan nomor Smartfren aktif yang digunakan
  • Apabila proses pendaftaran telah berhasil, maka kamu bisa langsung melihat tampilan atau menu awal aplikasi MySmartfren
  • Ketuk menu Smartpoin
  • Kamu bisa melihat jumlah poin beserta tanggal aktif poin tersebut

Sangat mudah sekali bukan? Satu lagi yang perlu diketahui oleh para pelanggan setia Smartfren adalah bahwa selain dapat digunakan untuk cek poin dan fitur lainnya, aplikasi Smartfren juga bisa digunakan untuk mengecek nomor Smartfren. Caranya kamu hanya tinggal membuka aplikasi MySmartfren dan setelah itu akan langsung melihat rincian nomor kamu beserta masa aktif dan jumlah pulsa yang tersisa. 

Keuntungan menggunakan kartu Smartfren

Kartu Perdana Smartfren 1ON+ internetan anti waswas.

Photo :

1. Mendapatkan benefit pulsa lebih besar

Keuntungan pertama yang akan didapatkan oleh pelanggan Smartfren yakni adalah manfaat pulsa yang lebih besar. Hal ini menjadi salah satu apresiasi apresiasi yang diberikan oleh Smartfren kepada masyarakat yang menggunakan kartu perdana Smartfren. Pada setiap bulannya, pelanggan akan mendapatkan kuota yang berlaku bagi pembeli kartu 4G GSM+ dan 4G GSM melalui website Smartfren.

2. Mendapatkan bonus kuota besar-besaran

Smartfren juga memberikan bonus kuota besar-besaran bagi para pelanggan yang menggunakan kartu Smartfren. Pelanggan bisa menikmati bonus kuota internet sebanyak 13 GB. Bonus tersebut bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan yang membeli kartu perdana Smartfren jaringan 4G GSM pada saat melakukan aktivasi.

 3. Sudah terdaftar di program GIS

Smartfren menawarkan para pelanggan yang menggunakan provider mereka dengan secara otomatis tercatat pada program Internet Gratis Setahun atau GIS. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan sebesar bonus kuota 2 GB yang dapat diperoleh selama setahun penuh, dengan catatan aktif melakukan transaksi minimal Rp60.000 pada setiap bulannya. Bonus yang diberikan akan berlaku hingga 30 hari dan selama 24 jam.

 4. Tersedia varian nomor perdana Smartfren

Bagi kamu yang akan menjadi pelanggan Smartfren, maka kamu bisa memilih dengan bebas berbagai variasi nomor yang ditawarkan mulai dari kartu perdana Smartfren 4G GSM+ yang akan memberi kamu cashback dalam bentuk pulsa. Selain itu, saat pelanggan melakukan transaksi pengisian pulsa sebesar Rp10.000 maka akan mendapatkan kuota internet sebesar 13 GB yang sudah termasuk dengan bonus kuota games 2 GB.

Itulah penjelasan tentang cara tukar poin Smartfren yang dapat dilakukan dengan mudah oleh pelanggan Smartfren. Selain itu dilengkapi juga dengan apa itu Smartpoin dan bagaimana cara mengecek poin yang akan ditukarkan serta keuntungan menggunakan kartu Smartfren. Semogcara tukar poin Smartfrena tulisan cara tukar poin Smartfren ini dapat membantu kamu yang membutuhkannya. 

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024