Begini Cara Nonton Gratis MotoGP Mandalika

ilustrasi MotoGP
Sumber :
  • Motogp

VIVA – Dalam laporan Hootsuite (We Are Social) bertajuk Indonesia Digital Report 2022, data menunjukkan bahwa 58,8 persen masyarakat Indonesia menggunakan internet untuk nonton video, TV show dan film.

Martin Juara, Sprint Race MotoGP Spanyol Diwarnai Banyak Kecelakaan Termasuk Marquez & Bagnaia

Data yang sama juga menyebut, 25,7 persen tayangan online yang diakses adalah konten atau highlight video olahraga, termasuk balap MotoGP. Hal ini menunjukkan, bahwa minat masyarakat Indonesia untuk mencari tayangan olahraga cukup tinggi. 

Itu sebabnya, First Media memperkaya konten mereka dengan menggandeng penyedia jaringan olahraga terkemuka di Korea Selatan, SPOTV. Melalui layanan ini, pelanggan dapat menyaksikan beragam tayangan premium dan populer dari berbagai belahan dunia.

Marc Marquez Start Terdepan di Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024

Termasuk ajang balap MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia, yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang.

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.

Photo :
  • Istimewa
ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman mengatakan bahwa hadirnya SPOTV merupakan perwujudan dari komitmen kuat perusahaannya dalam memberikan tayangan bagi seluruh pelanggan melalui layanan cable TV dan fixed broadband internet. 

“Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga, menjadi salah satu alasan kami untuk memperkaya ragam konten olahraga dengan menghadirkan channel baru SPOTV di First Media,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 16 Maret 2022.

Kehadiran SPOTV semakin melengkapi konten dan tayangan olahraga berskala internasional di layanan First Media, yang sebelumnya sudah diisi oleh Champions TV 1, Champions TV 2, Champions TV 3, Champions TV 4, Eurosport, Premier Sports, TSBNow 1, TSBNow 2, serta TSBNow 3.

“Pelanggan setia First Media kini dapat menyaksikan berbagai acara olahraga kelas dunia pada layanan cable TV, maupun aplikasi FirstMediaX dengan kualitas HD dari gawai mereka.” tutur Director of Content, Legal and Regulatory Link Net, Ferliana Suminto. 

Seluruh pelanggan First Media sudah dapat menikmati channel SPOTV dan SPOTV2 secara gratis mulai 3-17 Maret 2022. Selanjutnya, tersedia dua pilihan paket yaitu SPOTV Pack sebesar Rp39 ribu per bulan dan Ultimate Sports Pack Rp100 ribu per bulan.

Setelah 17 Maret 2022, khusus bagi pelanggan dengan paket Elite, Supreme, Maxima, dan Infinite secara otomatis dapat langsung mengakses channel SPOTV dan SPOTV2 tanpa biaya tambahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya