Banyak Konten Video Pendek Bertebaran di Maxstream

Maxstream x SnackVideo.
Sumber :
  • Telkomsel/VIVA

VIVA – Platform video Maxstream bekerja sama dengan SnackVideo, aplikasi penyedia konten dengan format video durasi pendek asal China.

Maxstream Angkat Kisah Nyata Tragis Wanita yang Jadi Ratu Krimimal

Dengan kolaborasi ini maka pelanggan bisa menemukan beberapa cuplikan video terpilih dari SnackVideo di platform milik Telkomsel itu secara gratis.

"Kami berkolaborasi dengan SnackVideo dalam membuka akses ke pengalaman menciptakan dan menikmati konten digital kapan pun dan di mana pun. Kerja sama ini diharapkan dapat menunjang keberlanjutan ekosistem digital yang inklusif," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Sabtu, 9 April 2022.

Serial Bandelnya Judith, Adaptasi dari Komik Remaja Masa Kini Bakal Tayang Akhir November

Dengan paket dan kuota khusus dari Telkomsel, kini pelanggan memiliki kesempatan untuk menjadi #RajanyaKonten di aplikasi SnackVideo, serta mendapatkan kebebasan untuk berkreasi dan berekspresi melalui konten-konten video pendek.

Untuk mengaktifkan kuota paket Maxstream, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel pada bagian 'Belanja' dan tab 'Hiburan', atau mengakses UMB *363*465# dan langsung memilih paket yang diinginkan.

Menjaring Pelanggan Lewat 'Pop Culture'

Pengguna cukup memilih di antara beberapa paket Maxstream yang tersedia, yaitu paket Maxstream dan Gigamax atau pun paket Gala, dengan harga mulai dari Rp6.500 dengan kuota hingga 50GB.

Sementara itu, Head of Operations SnackVideo Yugo Prabowo mengaku jika platformnya sudah menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menjalin kebersamaan, menyampaikan ekspresi kreatif, dan menjadi diri sendiri.

"Kuota SnackVideo di paket Telkomsel Maxstream akan memudahkan pengguna kami untuk berkreasi dan mengakses konten video pendek tanpa batas," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya