XL Live On Ikut Ramaikan Shopee 7.7

LIve.On
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA Tekno – Layanan telekomunikasi digital dari XL Axiata, Live On ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale.

TOZO Memperkenalkan Deretan Produk Inovatif Terbaru: TOZO Open Buds Sebagai Flagship

Pada momen tersebut, mereka akan memberikan penawaran menarik berupa berbagai promo diskon hingga 60 persen dan membagikan banyak voucher cashback lainnya hingga 8 Juli besok.

Berbagai keuntungan yang ditawarkan bisa didapatkan secara eksklusif, hanya melalui Live.On Official Shop yang ada di marketplace Shopee. Hal itu dikatakan oleh Indirect Channel Growth Manager Live.On, Andeline Ari?n.

XL Axiata Raup Laba Bersih Rp 547 Miliar di Q1-2024

“Live.On menawarkan SIM Card atau kartu perdana, kuota internet, paket menit nelpon, hingga SMS yang bisa dengan mudah diaktivasi secara langsung dari aplikasi,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 7 Juli 2022.

Promo XL Live.On di Shopee 7.7

Photo :
  • Dok: Live.On
Unik! Kini Hadir Parfum Kolaborasi dengan AI Technology

Sebagai layanan telekomunikasi prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada konsumen dan juga membebaskan konsumen dari proses panjang saat harus mengisi pulsa terlebih dahulu untuk memperoleh paket data internet.

Pengguna hanya membeli paket data yang ingin digunakan, melalui berbagai macam metode pembayaran di aplikasi dan kemudian langsung menikmati layanan yang ditawarkan.

Layanan ini memiliki fitur data rollover hingga 1.000 GB sehingga meski masa penggunaan telah habis, kuota internet yang tersisa masih bisa digunakan di bulan berikutnya saat paket diisi ulang.

Pemakaian data juga tidak terbagi-bagi dengan aturan waktu, jaringan, ataupun akses aplikasi tertentu. Konsumen bisa menggunakan data sesukanya dan sepuasnya.

“Promo diskon besar-besaran dan pembagian voucher cashback yang kami adakan ini merupakan kesempatan bagi para konsumen, untuk bisa mendapatkan serta menikmati pengalaman digital dengan lancar dan mudah,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya