Palson Yi Resmi Hengkang dari Realme Indonesia

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi mengundurkan diri. Ia telah bergabung dengan Realme Indonesia sejak 2019, dan pertama kali tampil ke publik Tanah Air pada peluncuran Realme X pada Juli di tahun yang sama.

Realme C51s Turun Harga

Kabar hengkangnya Palson Yi diumumkan langsung melalui akun Instagram pribadinya, @palsonyi, dengan caption yang cukup panjang dan diakhiri oleh siapa penggantinya yang akan mengisi jabatan yang ditinggalkan sebagai direktur pemasaran.

“Saya masih ingat pertama kali datang di Indonesia dan bergabung dengan Realme sebagai marketing director. Itu hampir 3 tahun lalu,” ungkapnya, seperti dikutip dari unggahan akun Instagram pribadinya, Kamis, 14 Juli 2022.

Harga Realme C35 Cuma Rp2 Jutaan, Jangan Remehkan Spesifikasinya

Melalui unggahannya tersebut, Palson Yi juga berterima kasih kepada semua pihak. Mulai dari tim Realme Indonesia, Brand Ambassador Realme Iqbal Ramadhan, media, dan para penggemar Realme di Tanah Air.

Ia juga mengatakan alasannya meninggalkan Realme dikarenakan soal keluarga. “Saatnya bagi saya untuk memulai perjalanan baru dan mengambil lompatan lebih jauh ke tingkat berikutnya dan meninggalkan Indonesia karena alasan pribadi (keluarga),” ujarnya.

Rayakan #10JutarealmeFans, realme Bagikan Hadiah ke Para Pengunjung

Pada bagian akhir unggahannya, ia menyebutkan Michonne Wang yang akan melanjutkan kepemimpinannya di Realme Indonesia.

“Semoga sukses untuk @michonnewangofficial karena dia akan melanjutkan tongkat estafet saya untuk memimpin tim pemasaran @realmeindonesia. Doa terbaik saya untuk dia dan tim,” jelas Palson Yi, menutup pernyataan resminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya