Harga Realme C35 Cuma Rp2 Jutaan, Jangan Remehkan Spesifikasinya

Realme C35.
Sumber :
  • Realme Indonesia

VIVA – Harga ponsel Realme C35 untuk Indonesia akhirnya resmi keluar. Ada dua varian yang bisa dipilih, yaitu RAM 4GB/ROM 64GB sebesar Rp2,15 juta dan RAM 4GB/ROM 128GB senilai Rp2,35 juta.

Udah Gajian! Ini Daftar Ponsel yang Cocok Dibeli

Meski masuk kategori terjangkau, tapi jangan remehkan spesifikasi yang dibawanya. Ponsel ini bisa didapatkan mulai Senin-Selasa, 4-5 April 2022 melalui flash sale di e-commerce Lazada dan situs resmi realme.com.

Sementara pada 6 April, Realme C35 bisa dibeli di Realme Brand Store, namun dengan harga normal. Untuk RAM 4GB/ROM 64GB dibanderol Rp2,2 juta dan RAM 4GB/ROM 128GB seharga Rp2,4 juta.

Palson Yi Resmi Hengkang dari Realme Indonesia

Prosesor Unisoc T616 akan menjadi sumber tenaga HP Realme terbaru ini. Kinerjanya juga akan disempurnakan oleh baterai berkapasitas 5.000mAh, lengkap dengan fast charging 18W.

Bagian menarik lainnya ada di bagian kamera. Realme C35 mengandalkan sistem triple camera. Masing-masing dengan sensor wide angle 50MP, macro lens 2MP, dan satu lensa untuk efek bokeh.

Realme C35 Mendobrak Pasar Ponsel Entry-Level di Indonesia

Di bagian depan ada kamera tunggal dengan sensor 8MP yang rasanya sudah cukup baik untuk kebutuhan selfie dan video call.

Jika melihat harga HP Realme C35 yang tidak sampai Rp2,5 juta, maka kemampuan kameranya diklaim sudah sangat baik.

Realme menyajikan dua pilihan warna untuk smartphone anyarnya ini, Glowing Black dan Glowing Green. Terdapat sensor sidik jari yang berada di bagian kanan ponsel.

Realme C35 akan cocok untuk Anda yang mencari HP dengan kamera beresolusi tinggi serta memiliki baterai tahan lama.

"Mengapa harus malu-malu bermain aman di tengah ramainya pasar smartphone di Indonesia. Kami percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam dirinya untuk bisa tampil menonjol dan diakui keberadaannya," ungkap Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi, Senin, 4 April 2022.

Membawa filosofi seperti itu, lanjut dia, maka Realme C35 hadir dengan membawa pesona desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya