Pengumuman, Fitur Reminder Pindah ke Google Task

Google.
Sumber :
  • Medium

VIVA Tekno – Pengguna Google Calender Reminder harus tahu bahwa Google akan memigrasikan fitur tersebut ke Google Task. Raksasa teknologi itu baru saja mengumumkan perubahan pada Google Assistant dan Calender Reminder.

7 Rahasia Google

Pengumuman ini tentu penting bagi seseorang yang aktif menggunakan Google Workspace dan mengandalkan Google Calender Reminder untuk membuat dan melihat pengingat.

Perubahan ini praktis akan membuat pengguna dapat mengubah semua pengingat menjadi tugas yang dapat ditemukan di Google Task. Meskipun pengguna masih dapat membuat tugas di Kalender, itu akan dipindahkan ke Google Tasks sehingga semuanya dapat ditemukan di satu tempat.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Selain menggabungkan Tugas dan Pengingat, pembaruan juga akan menghadirkan fungsi baru seperti tombol 'Add to Task' di Gmail, kemampuan untuk membuat tugas langsung di Google Chat, dan kemampuan untuk mengurutkan tugas ke dalam daftar.

Namun, peluncuran tidak akan terjadi dalam waktu dekat, menurut laman Android Authority, Rabu, 21 Januari 2022.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Google mengatakan alat tersebut akan datang dalam beberapa bulan mendatang. Pengguna akan melihat permintaan keikutsertaan saat mereka membuat atau melihat pengingat di Google Assitant atau Calender. 

Alat ini juga akan memungkinkan user untuk memigrasikan pengingat ke Task sebelum migrasi terjadi untuk semua pengguna. Meski begitu tidak ada waktu pasti tentang kapan tepatnya migrasi besar-besaran itu akan terlaksana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya