Motivator Ippho Santosa Bikin Game Belgie Jadikan Pemain Sebagai Pilot, Penasaran?

Motivator Ippho Santosa
Sumber :
  • Instagram/ipphoright

VIVA Digital – Motivator sekaligus pengusaha muda Ippho Santosa membuat gebrakan baru. Ia baru saja merilis sebuah game yang berangkat dari skincare miliknya, Belgie. Skincare halal standar Eropa untuk pertama kalinya, baru ada produk kecantikan yang merilis game di Instagram. Hal ini ditujukan sebagai bentuk perhatian Ippho Santosa kepada seluruh mitranya.

Studi Terbaru Mengungkap 5 Skincare Terbaik Buatan Lokal di Indonesia

“Kita ingin memberikan sesuatu yang beda kepada mitra-mitra juga konsumen Belgie. Skincare Belgie ini punya banyak distributor, agent dan reseller, lebih dari 1000 orang. Ada juga konsumen kita yang sampai saat ini masih antusias sehingga kita ingin memberikan sesuatu yang baru, unik dan kekinian. Insya Allah, skincare Belgie menjadi skincare pertama yang menghadirkan game di Instagram, ini kan greget ya,” ungkap Ippho Santosa selaku founder skincare Belgie, kepada awak media belum lama ini di Jakarta.

Ippho tak ingin menyulitkan pemain permainannya, maka dari itu Ippho butuh waktu berbulan-bulan dengan segudang persyaratan yang ditujukan kepadanya untuk diverifikasi di Instagram. Sekian lama menunggu, membuahkan hasil sesuai ekspektasi. Game ini tak perlu diunduh di Play Store ataupun iOs.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Game Belgie

Photo :
  • Instagram

“Skincare Belgie produknya ada facial wash, serum dan night cream. Serum menjadi andalan kita dan best seller. Bahan-bahannya standar Eropa, itulah mengapa slogan kita Skincare Halal Standar Eropa. Permainan skincare Belgie cukup unik, Anda tidak perlu men-dowload di PlayStore ataupun iOs,” ujar dia melanjutkan.

Buka Festival Permainan dan Olahraga Tradisional Jabar 2024, Herman: Asah Intuisi Anak

“Permainan ini sudah ada di fitur Instagram atau lebih mudah lagi meng-klik link https://www.instagram.com/ar/438128485076488 . Nah, bagaimana cara mainnya? Seperti yang terlihat di tampilannya, awalnya pengguna Instagram akan diarahkan untuk meng-klik Belgie Tap To Start.

Lalu, seorang pilot tampak mengemudikan helikopter berwarna merah. Jangan lupa mengarahkan kamera selfie karena wajah pilot secara otomatis diisi oleh wajah pengguna Instagram yang terdeteksi. Pengguna hanya menggoyangkan kepala ke arah kanan atau kiri untuk mendapatkan koin berwarna kuning. Ketika koin bertambah, tampilan negara akan berubah.

Game Belgie

Photo :
  • Instagram

Ketika kepala digoyang ke kiri atau kanan, gunanya juga sebagai menghindar dari seekor burung yang melintas. Semakin banyak koin yang Anda dapatkan, maka semakin banyak negara yang akan ada lalui dan menjadi pemenang, di permainan tersebut. Seru bukan?

“Yang bikin beda, wajah kita ke-detected di layar, ini pertama ya skincare ada game di Instagram. Seolah-olah kita jadi pilot di game itu. Sangat langka orang Indonesia yang buat seperti ini,” ungkap Ippho Santosa.

Seperti diketahui, skincare Belgie berbahan utama propolis, collagen, dan alpha arbutin yang sangat baik untuk kesehatan wajah. Rangkaian skincare Belgie dapat merawat wajah agar lebih lembap dan membantu meremajakan kulit dengan pemakaian rutin. Kandungan propolis extract juga membantu mengatasi peradangan jerawat. Skincare Belgie juga tidak menimbulkan iritasi.

Serum Belgie punya segudang manfaat seperti mengatasi jerawat dan bisa dijadikan sebagai anti aging. Kandungan yang lengkap tersebut dapat juga mencerahkan kulit dan lebih glowing. Pemakaian Night Cream Belgie dapat membuat kulit bernutrisi saat bangun di pagi hari. “Skincare Belgie dengan bahan -bahan tersebut dapat membuat awet muda dan kulit lebih bernutrisi. Kita berharap dengan adanya gebrakan baru ini membuat para mitra semakin semangat dan tentunya lebih berkah ke depannya,” ujar Ippho Santosa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya