2 Teknologi LG Bikin Makanan Tetap Segar

LG Electronics.
Sumber :
  • ITWeb

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Korea Selatan LG Electronics mengumumkan ketersediaan kulkas LG Macaron di Indonesia.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Soal performa, kulkas ini memiliki dua teknologi untuk menjaga kesegaran bahan makanan yang tersimpan didalamnya.

Pertama Linear Cooling. Ini adalah teknologi pendinginan khas LG yang memompa sekaligus mengontrol aliran udara dingin ke seluruh bagian kabin.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Kerjanya memastikan perubahan suhu dalam kulkas terjadi dalam tingkat dinamika rendah. Kedua Door Cooling.

Sesuai namanya, teknologi ini memastikan tingkat suhu pada rak yang menempel di bagian belakang bilah pintu, memiliki titik suhu dingin yang setara dengan bagian terdalam kabin penyimpanan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

"Kedua teknologi utama LG ini mewakili hasil riset panjang kami pada penjagaan kesegaran bahan makanan. Bukan hanya fokus pada pendinginan, namun menjaga suhu penyimpanan dalam dinamika rendah," kata Product Director Home Appliances LG Electronics Indonesia, Kris Lee, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Sementara mengenai kapasitas kabin simpan keseluruhan, kapasitas bersih 315 liter menjadi yang terkecil, hingga kapasitas terbesar yang mencapai 395 liter. Mengenai konsumsi listrik pun tak bakal menjadi soal.

Karena, bekal kompresor inverter membuat model kulkas dengan freezer atas ini beroperasi dengan hemat energi.

Kulkas LG Macaron dibanderol Rp7 juta sampai Rp8 jutaan, dan segera terdistribusi luas dari berbagai toko elektronik hingga berbagai platform online di Indonesia.

Bukan itu saja. Lee juga memaparkan kulkas dua pintu ini mempunyai pilihan warna yang terinspirasi penganan manis asal Prancis.

Menurutnya, pilihan warna kulkas LG Macaron dibuat selaras dengan perkembangan keluarga modern yang menjadi lebih perhatian pada aspek desain interior.

"Ada tiga pilihan warna. Calon pemiliknya dapat memilih warna Nature Beige yang kental dengan nuansa putih gading, Clay Pink yang lebih mengedepankan nuansa merah muda, serta Clay Mint yang membawa warna segar biru kehijauan," jelas Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya