Perusahaan Elektronik Jepang Punya 10 Solusi Produk Berkualitas, Tahan Cuaca Ekstrem

Panasonic.
Sumber :
  • Entrepreneur

VIVA Tekno – Perusahaan elektronik Jepang Panasonic menekankan sepuluh solusi produk berkualitas. Kesepuluhnya yaitu higienis, anti karat, bahan aman, kuat, performa tangguh, tahan cuaca esktrem, anti api, aman dari sengatan listrik, bebas cedera, serta tahan banting.

Ditekuk Jepang, Indonesia Tantang Thailand di Perempat Final Uber Cup 2024

Mesin cuci merupakan satu dari sekian banyak produk yang mengadopsi sepuluh solusi tersebut, karena dalam produksinya sudah melewati proses dengan standard PCSS (Panasonic Corporation Safety Standard).

"Kami mengadopsi teknologi Jepang untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru yang memberikan solusi. Pada produk mesin cuci, kami ingin menunjukkan cara berbisnis sekaligus mengedukasi masyarakat," kata Direktur Pemasaran Panasonic Gobel Indonesia Yuki Honda, dalam konferensi pers virtual, Sabtu, 12 November 2022.

Uber Cup: Pasangan 'Gado-gado' Lanny/Fadia Mampu Repotkan Jepang

Ilustrasi heatstroke/cuaca panas.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com
Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Ia menuturkan bahwa saluran air dan pulsator pada mesin cucinya dilengkapi dengan sistem Ag Clean untuk mencegah petumbuhan dan bakteri.

Lalu, seluruh partikel yang digunakan pada mesin cuci Panasonic sudah melalui uji tahan korosi dan uji ketahanan buka tutup 10 ribu kali serta mampu menahan beban hingga 20 kg.

"Itu karena kami menggunakan bahan berkualitas yang aman (RoHS free) dan telah melewati proses testing terlebih dahulu," jelas Honda. Mesin cuci Panasonic juga berperforma kuat lantaran telah diuji pengoperasiannya dengan batas listrik 165 sampai 200 volt.

Dengan demikian, menjadikan performanya tetap maksimal walaupun listrik tidak stabil dan konsumsi daya listrik yang lebih kecil sehingga lebih hemat.

Bukan itu saja, Honda mengaku jika mesin cucinya sudah tahan cuaca ekstrem, karena dilengkapi perlindungan high temperature sehingga aman dari segala cuaca.

"Mesin cuci Panasonic telah dilengkapi dengan humidity and water drop yang membuat produk tahan lembab dan tahan air, lalu anti api, serta aman dari sengatan listrik terutama ketika digunakan saat lantai basah," tuturnya.

Terakhir bebas cedera dan tahan banting. Honda menyebut mesin cuci Panasonic memberikan kenyamanan kepada konsumen melalui Fitur Safety Switch serta telah diuji melalui Vibration Test, sehingga aman dari guncangan saat pengiriman dan aman bila jatuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya