Speaker Harga Belasan Juta Rupiah Dipasarkan di Indonesia, Ini Istimewanya

Devialet Mania, Smart Speaker Portable
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Tekno – Merek audio premium dari Prancis, Paris, secara resmi mengumumkan produk terbarunya, Devialet Mania pada Desember 14, 2022, di Plaza Indonesia, Jakarta. Produk terbaru ini merupakan speaker portable pertama dengan suara stereo yang memukau, desain mewah, dan disematkan rangkaian teknologi canggih.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

“Devialet Mania menandai satu langkah besar untuk memberikan pengalaman suara yang luar biasa dimanapun pengguna mendengarkan. Kami membawa teknologi eksklusif ke industri speaker portabel untuk pertama kalinya. Dan kini, speaker portable dengan kualitas suara yang sempurna dan hebat telah dilepaskan,” ujar Franck Lebouchard, CEO Devialet di Jakarta Pusat, Rabu 14 Desember 2022.

Devialet Mania menjadi sebuah speaker yang memiliki kemampuan untuk menyesuaikan kualitas suara dengan ruangan tempatnya berada dengan cakupan area 360 derajat. Speaker portable ini disematkan ASC (Active Stereo Calibration) yaitu menggunakan empat mikrofon dan kemampuan kecerdasan menyesuaikan rendering audio sesuai dengan lingkungannya.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Devialet Mania, Smart Speaker Portable

Photo :
  • Arianti Widya

Seperti contohnya, ketika Devialet Mania ditempatkan di tengah ruangan, mode stereo 360 derajat yang disematkan akan diaktifkan secara otomatis. Jika diposisikan di dekat dinding, maka dua speaker full-range di bagian belakang Devialet Mania akan berfungsi untuk memperkuat kualitas suara yang keluar dari dua speaker di depannya agar lebih terdengar secara menyeluruh dan baik.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Dengan empat driver full-range dan dua sub-woofer bertenaga SAM (Speaker Active Matching) dalam konfigurasi push-push, Devialet Mania memberikan suara stereo yang kuat pada frekuensi serendah 30Hz dan setinggi 20.000 Hz, mencerminkan prestasi lain dalam teknik audio yang berhasil diciptakan oleh tim ahli pembuat speaker terbaik kelas dunia di Devialet.

Smart speaker ini juga sudah tertanam fitur Alexa di dalamnya yang mampu mengikuti perintah dari penggunanya. Tetapi sayangnya, fitur ini belum berfungsi di Indonesia.

Speaker Portable dengan Desain Mewah

Devialet Mania memiliki desain speaker dengan bentuk sphere yang mewah perpaduan dari bahan berkualitas terbaik dan bahan pembungkus speaker yang terbuat dari kain tenun. Ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk mempersembahkan sebuah produk terbaik yang menjembatani kesenjangan antara kemewahan dan inovasi teknologi.

Devialet Mania memiliki tinggi hanya 170mm, dan berat 2,3kg, desain sebuah pegangan juga disematkan pada bagian atasnya untuk mempermudah konsumen memindahkannya kemana saja.

Teknologi Streaming yang Tak Terbatas

Devialet

Photo :
  • Arianti Widya

Devialet Mania memiliki kemampuan streaming ganda (Wi-Fi atau Bluetooth 5.0), Spotify Connect dan Airplay 2, dan mampu berjalan di DOS2 (melalui Aplikasi Devialet). Perangkat ini juga mampu terkoneksi dengan ekosistem perangkat lunak  lainnya yang sama dengan Devialet Phantom dan Devialet Dione.

Dengan peringkat tahan air IPX4 dan baterai yang mampu bertahan hingga sepuluh jam pada volume sedang. Devialet Mania tersedia dalam warna black, light grey, dan Paris Opéra.

Speaker portable ini bisa didapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp14.990.000 – Rp18.990.000. Devialet Mania akan tersedia di toko offline di Devialet Plaza Indonesia Level 1, Jakarta dan Musique Plaza Indonesia Level 3, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya