Smartfren Kasih Sesuatu untuk Pelanggan Baru

Menara BTS Smartfren.
Sumber :
  • Smartfren

VIVA Digital – Pelanggan baru Smartfren yang mengaktifkan kartu perdana dengan Kuota 3GB dan Unlimited Nonstop 6GB akan mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 2GB, menurut pengumuman perusahaan.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Bonus kuota ini diharapkan akan membuka peluang berkreasi dan mendukung kegiatan kreatif pengguna yang memanfaatkan platform TikTok.

Chief Product and Services Smartfren, Hermansyah Arifin mengatakan, selaras dengan misi perusahaan untuk membangun komunitas kreator di berbagai pelosok Indonesia, kado akhir tahun ini diharapkan bisa membuka peluang lebih besar untuk menyalurkan ide kreatif.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

"Harga kartu perdana tersebut tetap sama, namun dengan manfaat berupa kuota TikTok yang makin besar, sehingga makin bebas membuat karya-karya digital yang sarat dengan kekhasan lokal," ujarnya di Jakarta, Kamis, 15 Desember 2022.

Dia berharap produk anyar ini bisa menjadi pemersatu anak-anak muda kreator TikTok yang ada di seluruh Indonesia.

Wejangan Menkominfo soal Merger XL Axiata dan Smartfren

Kartu Perdana Smartfren 1ON+ internetan anti waswas.

Photo :

Adapun cara mendapatkan bonus kuota TikTok adalah dengan membeli kartu perdana Smartfren. Kemudian lakukan aktivasi dan bonus kuota TikTok akan otomatis masuk.

Ada dua kartu perdana Smartfren yang bisa mendapatkan bonus ini yaitu Smartfren Kuota 3GB seharga Rp15 ribu dengan bonus kuota TikTok 1 GB, masa berlaku 14 hari.

Sementara Smartfren Unlimited Nonstop 6GB dibanderol Rp35 ribu dan akan mendapatkan bonus kuota TikTok 2 GB dengan masa berlaku 30 hari. Bonus hanya bisa didapatkan untuk konsumen yang melakukan aktivasi pada periode 17-31 Desember 2022.

Sekedar informasi, Smartfren mempunyai lebih dari 43.000 BTS 4G yang tersebar di 220 kota di seluruh Indonesia. Mereka juga telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM).
 
Operator seluler mempunyai pilihan kartu perdana dan paket data Smartfren Unlimited Harian, Unlimited Nonstop, 1ON+, dan Gokil Max yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya