Ramalan Nostradamus di 2023: Perang Dunia III hingga Turunnya Antikristus

Nostradamus.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Digital – Tak terasa, 2022 akan segera berakhir. Kurang dari 2 hari lagi, kita akan merayakan pergantian tahun ke 2023.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Sudah banyak peramal-peramal di dunia yang mulai memprediksi apa yang akan terjadi di tahun depan. Namun, tentu ada satu peramal dari masa lalu yang ramalannya jarang meleset, yaitu Nostradamus

Michael de Nostradame atau lebih dikenal dengan Nostradamus adalah seorang peramal abad ke-16 asal Prancis, dan dokter wabah. Ia pernah dituduh sebagai orang sesat.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Nostradamus

Photo :
  • Unsplash

Melansir New York Post, beberapa ramalannya yang tepat adalah meramalkan Kebakaran Besar London, kebangkitan Hitler ke tampuk kekuasaan, serangan 11 September 2001 atau 9/11 dan Pandemi Covid-19. 

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Entah mengapa, tiap ramalan yang terkenal lebih condong ke arah kebakaran dan malapetaka.

Nostradamus disebut sebagai "nabi malapetaka", pandangan dunia Nostradamus yang suram diyakini telah dibentuk oleh Perjanjian Lama dosis tinggi dan trauma karena kehilangan istri dan anak kecilnya karena wabah penyakit. Tidak dapat menyembuhkan orang yang paling dia cintai, tampaknya dia menyiapkan sesuatu untuk memperingatkan dunia melalui ramalannya 

Siapa Nostradamus?

Nostradamus, sosok peramal dunia.

Photo :
  • U-Report

Dengan penerbitan bukunya yang terkenal berjudul "Les Prophéties" pada tahun 1555, Nostradamus memberi dunia dan generasi masa depannya sebuah buku tebal kuasi-puitis yang memprediksi perang, wabah penyakit, bencana alam, kerusuhan sipil, pembunuhan politik, dan hal-hal lainnya. 

Banyak bahasa seperti "hujan darah", buku ini adalah buku klasik yang bertahan lama, bahkan hingga 2023. 

Prediksi Nostradamus untuk tahun lalu termasuk kebangkitan AI, kekuatan penakluk cryptocurrency dan lonjakan kanibalisme sebagai respons terhadap inflasi. 

Menurut sang peramal, 2023 juga tidak akan menjadi tahun yang menjanjikan dengan serangkaian peristiwa mengerikan yang diperkirakan akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang. 

Dengan tusuk gigi tulang di tangan dan mata lelah yang terus menatap ke depan, ini prediksi Nostradamus untuk tahun 2023.

Perang Dunia III

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU)

Photo :
  • businesstoday.in

Nostradamus menulis bahwa 2023 akan menemukan dunia terlibat dalam, "Perang besar tujuh bulan, orang mati karena kejahatan." Ini bisa berlaku, meskipun agak terlambat untuk baku tembak, untuk konflik yang menghancurkan di Ukraina-Rusia yang sejauh ini telah ditandai dengan kejahatan perang dan banyak korban sipil.

Ramalan juga berlaku untuk perselisihan yang sedang berlangsung antara China dan Taiwan, yang mengancam untuk menarik Amerika Serikat (AS) ke dalam perang nuklir yang mengerikan.

Pemanasan Global dan Banyak Ikan Mati

Pulau baru yang muncul akibat pemanasan global

Photo :
  • www.news.sky.com/Russian Geographical Society

Mengenai alam dan kehidupan ekosistem, Nostradamus meramalkan, "Seperti matahari, kepala akan membakar laut yang bersinar: ikan hidup di Laut Hitam akan mendidih." 

Hal ini mungkin tepat, karena penelitian terbaru menunjukkan banyak spesies ikan yang paling sering dimakan dapat menghadapi kepunahan sebagai akibat langsung dari pemanasan perubahan iklim, hingga lautan bumi. 

Hal ini juga bisa berarti bahwa kenaikan harga makanan dapat menyebabkan kanibalisme, Nos menulis: "Begitu tinggi harga gandum, orang itu diaduk, sesamanya makan dalam keputusasaannya." 

Seperti diketahui, mulai muncul desas-desus akan terjadinya resesi di tahun 2023. 

Kerajaan Inggris Terguncang

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Kerajaan Inggris

Photo :
  • trt.net.tr

Nostradamus memperkirakan 2023 akan melihat "Api surgawi di bangunan kerajaan". Secara harfiah, ini bisa berarti meteor langsung menuju Istana Buckingham. 

Pada tip yang lebih metaforis, Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang baru-baru ini merilis seri Netflix "kontroversial" yang merinci perbuatan gelap yang dilakukan terhadap mereka oleh mahkota, telah membidik dengan jenis kekuatan api yang berbeda, menerangi dan menghancurkan reputasi, dari keluarga kerajaan seperti yang kita kenal.

Antikristus Akan Datang

Ilustrasi pria sukses.

Photo :
  • U-Report

Nos menulis bahwa sekitar tahun 2023, “Antikristus segera memusnahkan ketiganya. Dua puluh tujuh tahun perangnya akan berlangsung. Orang-orang kafir sudah mati, tertawan, diasingkan. Dengan darah, tubuh manusia, air, dan hujan es merah menutupi bumi.” 

Antikristus adalah seorang pria dengan nafsu darah, yang berarti dia bisa bersembunyi di bawah kebohongan dan dasi sejumlah politisi global.

Nah, apakah kamu percaya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya