Dapat Cuan dari Menambang Emas Digital

The Lucky Miner.
Sumber :
  • The Lucky Miner

VIVA Tekno – Dewasa ini rezeki bisa didapatkan dari berbagai jalur. Bahkan hanya bermodalkan paket kuota dan ponsel, Anda berpotensi mendapat uang lewat sebuah telepon genggam dengan memanfaatkan platform yang bisa menghasilkan uang.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Salah satunya melalui aplikasi The Lucky Miner, merupakan wadah untuk menambang emas dengan metode digital. Permainan ini bisa digunakan untuk para pengguna Android dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

Di sini pemain akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang. Caranya dengan mining atau menambang, kemudian menunggu layanan untuk menambahkan saldo pada akun Anda.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Menurut situs presidentreagan.info, Selasa, 10 Januari 2023, The Lucky Miner merupakan versi digital dari penambang emas.

Secara umum, fitur dan fungsi platformnya sangat sederhana sehingga user tidak akan menemukan kesulitan saat memainkannya.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Jika sudah mengunduh aplikasi, maka selesaikan proses registrasi menggunakan email atau nomor telepon. Namun pengguna juga bisa langsung memainkannya tanpa harus mendaftar.

Langkah selanjutnya dengan membuka 'Menu' kemudian pilih opsi hadiah dan masukkan kode undangan jika mempunyai preferensi kode.

The Lucky Miner.

Photo :
  • The Lucky Miner

Selanjutnya untuk menambang, klik gambar bor dan secara otomatis proses mining akan dimulai. Gamer lalu harus menentukan arah mata bor untuk mendapat koin emas atau berlian.

Jika ingin mendapat hasil yang lebih berlimpah, maka pengguna bisa melakukan peningkatan pada alat penambangan atau mata bor. Semakin banyak koin yang didapatkan, semakin luas peluang untuk maju ke level berikutnya.

The Lucky Miner juga dibekali 12 fitur yang akan membuat aktivitas menambang lebih variatif agar pengguna bisa mengumpulkan emas dengan cepat.

Untuk menarik penghasilan yang dikumpulkan, aplikasi memiliki jumlah penarikan minimum yakni sebesar US$5 atau Rp100 ribu.

Oleh sebab itu, pemain harus sabar dan ulet untuk bisa mencapai target minimum. Pengguna bisa menarik penghasilan ke akun PayPal.

Untuk itu, gamer juga harus mempunyai akun PayPal dan mengaktifkannya untuk bisa mengkonversi emas dan berlian yang ditambang dalam bentuk uang.

Meski begitu, banyak dari pengguna lain yang telah mendapat manfaat dari aplikasi ini. Selain karena pengoperasiannya yang sangat sederhana, pengguna diklaim bisa mendapat penghasilan tanpa perlu modal besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya