Kabar Gembira untuk Pelanggan Telkomsel

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA Tekno – Masifnya transformasi digital telah mendorong pertumbuhan bisnis Telkomsel. Hal tersebut berdampak ke layanan data. Selama momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau Nataru, operator telekomunikasi pelat merah itu tidak mengalami gangguan berarti.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Selama momen Nataru, peningkatan aktivitas masyarakat dalam mengakses layanan digital berimbas pada kenaikan trafik layanan data (payload) sebesar 11,6 persen dibandingkan hari normal di 2022, atau melonjak hingga 13 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya, dengan total payload mencapai 49,8 petabyte.

Lonjakan trafik komunikasi dan layanan digital selama Nataru ini didorong oleh peningkatan pada pemanfaatan layanan digital seperti akses media sosial hingga 11,9 persen, layanan komunikasi (instant messaging dan video conference) yang mencapai 35,7 persen, serta video streaming 6,1 persen.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Posko haji Telkomsel.

Photo :
  • Telkomsel
Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Lalu, mobile gaming melonjak hingga 23,9 persen, akses browsing yang tumbuh 79,8 persen, dan layanan e-commerce yang turun hingga 0,3 persen. Telkomsel juga mencatat adanya peningkatan aktivitas akses pada sejumlah aplikasi/platform digital favorit.

Mulai dari WhatsApp (tumbuh 32,9 persen), TikTok (meningkat 11,3 persen), Instagram (naik 24,6 persen), YouTube (turun 0,9 persen), dan Facebook (naik 6,5 persen).

Seluruh aktivitas digital pelanggan ini turut berkontribusi dalam pertumbuhan trafik penggunaan layanan data. Pelanggan tentu menjadi inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis anak usaha Telkom itu dalam menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan.

"Kami berterima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan seluruh pelanggan, dan senantiasa setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam aktivitas kesehariannya," ungkap Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto, dalam keterangan resminya, Kamis, 26 Januari 2023.

Telkomsel.

Photo :
  • Telkomsel

Salah satu cara memberikan nilai lebih kepada pelanggan adalah Program Poin Festival, di mana rangkaiannya yang sudah berlangsung sejak 2 November hingga 31 Desember 2022 resmi sampai pada puncaknya dengan diumumkannya para pemenang yang terpilih mendapatkan beragam hadiah spesial.

Operator telekomunikasi pelat merah ini memberikan 1 unit Mercedes-Benz sebagai hadiah utama, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit Vespa, 13 unit Smartphone Samsung, dan 1.999 unit pulsa bagi para pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo yang terpilih.

"Program ini semoga bisa memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan, sekaligus bisa memacu spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun yang baru melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan Telkomsel," kata Wijayanto.

Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukar Telkomsel Poin pada Aplikasi MyTelkomsel, maka seluruh pelanggan akan mendapatkan kupon dan diikutsertakan pada proses programnya, serta mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, di mana semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya