Ingin Cepat Dapat Pasangan? Coba Pose Bareng Hewan Peliharaan di Aplikasi Kencan

Ilustrasi anjing dan pemiliknya.
Sumber :
  • Times of India

VIVA Digital – Sebuah penelitian telah mengungkapkan bahwa memiliki atau memasang foto saat kita berpose bersama hewan peliharaan diprofil dating apps atau profil aplikasi kencan membuat kita lebih diinginkan.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Para lajang yang memasukkan foto diri mereka berpose dengan anak anjing di profil kencan mereka lebih mungkin menemukan pasangan, menurut jajak pendapat baru-baru ini terhadap 1.000 orang dewasa Inggris yang ditugaskan oleh Guide Dogs, sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan layanan anjing pemandu, melansir New York Post.

Survei mengungkapkan bahwa dua pertiga orang mengakui bahwa mereka lebih cenderung cocok dengan seseorang jika profil kencan mereka menyertakan gambar seekor anjing.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Ilustrasi jilatan anjing.

Photo :
  • U-Report

Menggali alasan mereka, enam dari 10 orang mengatakan mereka yakin memiliki seekor anjing adalah pertanda baik bahwa seseorang siap untuk menetap dalam hubungan yang berkomitmen. Orang-orang juga menganggap pemilik anjing juga lebih sosial, aktif, dan empatik.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Manfaat memiliki anjing dalam profil kencan diduga sangat efektif sehingga setengah dari mereka yang disurvei bahkan mengatakan bahwa mereka akan meminjam anjing keluarga atau teman untuk pemotretan guna mendukung profil kencan mereka. 

 “Sangat menarik untuk melihat bahwa sifat yang sama yang diasosiasikan orang dengan teman berkaki empat favorit mereka, seperti empati, kesabaran, dan kepercayaan, juga merupakan kualitas yang mereka anggap menarik untuk hubungan mereka,” kata Paul Martin, juru bicara dari Guide Dogs.

“Memiliki seekor anjing dapat memberikan rasa kesejahteraan emosional yang luar biasa berkat cinta tanpa syarat yang mereka berikan, itulah sebabnya mereka juga merupakan teman yang baik dan kenyamanan bagi orang-orang ketika mereka membangun koneksi baru,” tambahnya.

Namun, apakah memiliki kucing di profil kencan Anda membuat Anda lebih menarik?

Sebuah studi terpisah, yang dilakukan oleh OnePoll untuk merek World Best Cat Litter, baru-baru ini menemukan bahwa mayoritas responden mengatakan mereka akan "lebih tertarik" pada seseorang jika profil kencan mereka menyertakan foto diri mereka sedang berpelukan dengan seekor kucing.

Salah satu aplikasi kencan online, Tinder.

Photo :
  • Her.ie

Studi tersebut mensurvei 1.000 orang Amerika yang memiliki kucing dan 1.000 yang tidak dan menemukan bahwa orang tua kucing sedikit lebih mungkin terlibat dalam suatu hubungan daripada pemilik non-kucing (92% vs 89%).

Faktanya, empat dari 10 bahkan pulang dengan kemungkinan kencan khusus untuk bertemu dengan hewan peliharaan orang tersebut.

Tapi tidak masalah apakah kamu berpose bersama seorang anjing atau kucing, selama kamu adalah seseorang yang memiliki hewan peliharaan. Penelitian menemukan bahwa 72% orang menganggap memiliki hewan peliharaan sebagai hal yang “menarik”, terlepas dari hubungan atau status kepemilikan hewan peliharaan mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya