Ratusan Driver Gojek Dibikin Kaget gara-gara Beli Paket Internet

Gojek.
Sumber :
  • Kr-Asia

VIVA Tekno – Hati 250 mitra pengemudi atau driver Gojek sedang gembira. Sebab, mereka mendapatkan paket sembilan bahan pokok (sembako) dari Telkomsel lantaran rutin membeli paket internet swadaya dalam 3 bulan terakhir.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Vice President Enterprise Product Management Telkomsel Hanang Setiohargo berharap bisa meringankan beban pengeluaran dan membantu keluarga ke-250 driver Gojek dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari pada momen Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah.

"Dengan terus mendorong kolaborasi bersama Gojek selama ini maka kami berharap dapat senantiasa melampaui ekspektasi pelanggan melalui ragam penawaran program yang sesuai dengan kebutuhan untuk terus membuka peluang kemajuan pelanggan, terutama para driverl ojek online (ojol),” kata dia di Jakarta, Senin, 16 April 2023.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Vice President Enterprise Product Management Telkomsel Hanang Setiohargo.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Paket Internet Swadaya Telkomsel merupakan solusi layanan dari unit bisnis Telkomsel Enterprise yang memberikan berbagai pilihan khusus bagi driver Gojek untuk paket layanan mulai dari Rp25 ribu.

Dalam paket tersebut sudah tersedia bonus kuota data dari 3 hingga 20GB, telepon sepuasnya dan bebas 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel, hingga bebas akses aplikasi Gojek. Paket Internet Swadaya Telkomsel dapat diakses driver Gojek melalui aplikasi Gojek, MyTelkomsel, dan UMB *168*455#.

"Kami berharap implementasi dalam bentuk inovasi atau penguatan platform layanan digital yang sudah ada dapat semakin dinikmati dan memberi manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam membantu peningkatan taraf hidup yang lebih baik para pekerja informal, seperti mitra pengemudi transportasi online (driver ojol)," tutur Hanang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya