Peranti Elektronik Berfitur Canggih Hadir di Jakarta Fair 2023

Ilustrasi kulkas atau lemari pendingin
Sumber :
  • Midea

Jakarta – Jakarta Fair 2023 telah tiba, dan Midea Electronics Indonesia sebagai produsen elektronik rumah tangga turut meramaikan acara tersebut.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Kehadiran mereka memiliki makna yang istimewa, karena tahun ini perusahaan merayakan anniversary ke-13 berkiprah di tanah air.

Booth Midea Indonesia berada di area indoor, tepatnya di Hall D2. Selama pelaksanaan Jakarta Fair 2023, perusahaan menawarkan berbagai program penjualan menarik kepada pengunjung.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Mulai dari AC, mesin cuci, kulkas, vacuum cleaner, dan produk elektronik rumah tangga lainnya, seluruh produk elektronik Midea akan dipamerkan dalam acara tersebut.

Produk penyejuk ruangan mereka yang dikenal hemat energi dan dilengkapi dengan fitur canggih dan inovatif, ditawarkan dengan jaminan garansi hingga 12 tahun.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Hafizh Maulana, Kepala Komunikasi Pemasaran Midea Indonesia, menjelaskan bahwa Midea telah menyiapkan banyak promo menarik selama sekitar 1 bulan pelaksanaan acara melalui "Program Sale Bration".

“Dengan hanya membayar Rp100 ribu, konsumen berkesempatan untuk membawa pulang beragam produk elektronik Midea,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 14 Juni 2023.

Promo tersebut memungkinkan konsumen untuk memperoleh blender, rice cooker, vacuum cleaner, hingga kipas angin dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, Midea juga menawarkan program "Paket Isi Rumah" yang sangat menarik. Dalam program ini, setiap pembelian tiga produk (untuk tipe tertentu) akan mendapatkan Vacuum Cleaner MWD-X6 secara gratis.

Program ini berlaku untuk berbagai kategori, termasuk AC, kulkas side by side atau multi-door, mesin cuci front load atau dryer, dan water dispenser compressor.

Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher dengan nilai hingga Rp300.000 untuk pembelian produk tertentu. Keuntungan dari voucher ini tidak hanya berlaku selama Jakarta Fair 2023, tetapi juga dapat digunakan untuk pembelian online.

Selama pelaksanaan Jakarta Fair 2023, Midea memberikan diskon khusus untuk semua produk mereka. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati berbagai keuntungan tambahan seperti gratis jasa instalasi AC di wilayah Jabodetabek dan pemasangan water heater senilai Rp200.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya