Bos TikTok Shou Chew Sangat Terhibur 'Jokes Bapak-bapak'

CEO TikTok Shou Chew.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – CEO TikTok Shou Chew mengungkapkan bahwa dirinya menyukai konten 'jokes bapak-bapak' di TikTok. Lebih lanjut dia bercerita bahwa saat membuka platform, dia hanya ingin tertawa untuk membawa kebahagiaan.

Zalim, Inggris Bersikeras Takkan Setop Suplai Senjata ke Israel

"Konten di-feed saya berkaitan dengan jokes (humor), seperti jokes bapak-bapak. Saya sangat menikmatinya. Saya hanya ingin tertawa setiap membuka TikTok," ujarnya kepada media, di Jakarta, Kamis, 15 Juni 2023.

Shou Chew bercerita, bahwa di setiap negara yang dikunjungi, dia ingin mengetahui konten lokal dengan mencoba memahaminya, apa itu ekosistem konten lokal sampai bertemu dengan contenr creator lokal.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Dia juga melakukan hal ini di Indonesia beberapa hari yang lalu, juga saat ini ada di Vietnam, Korea Selatan dan Vancouver, Kanada. Setiap kali bertemu dengan pencipta lokal, dia menjadi paham tentang apa yang terjadi di negara tersebut.

"Dan ini selalu menginspirasi dan mempesona. Ya, setiap kali ada yang bertanya tentang apa yang saya suka dari TikTok, saya hanya ingin tertawa, seperti membawa kebahagiaan," katanya.

Survey: 81 Persen Warga AS Punya Pandangan Negatif Terhadap China

 

CEO TikTok Shou Chew

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Pria usia 40 tahun itu juga bercerita bahwa anaknya tidak bermain TikTok. Ini berkaitan dengan regulasi di Singapura, di mana anak usia di bawah 13 tahun tidak boleh main media sosial.

Tapi berbeda saat berada di luar negeri, misalnya Amerika Serikat yang punya aturan minimal 11 tahun. TikTok bersama pihak ketiga meninjau setiap konten yang ada di platform.

"Jadi ketika anak-anak saya berada di Amerika Serikat, Anda tahu, saya sangat senang mereka menggunakan pengalaman itu (TikTok)," katanya.

Video platform singkat itu akan mengidentifikasi pengguna di bawah 13 tahun yang menggunakan TikTok dan tidak segan-segan menghapus konten yang melanggar pedoman platform.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya