Tom Cruise Jadi Aktor Pertama Syuting di Luar Angkasa

Tom Cruise.
Sumber :
  • U-Report

New York – Tom Cruise dikabarkan bakal menjadi aktor yang melakukan syuting pertama kalinya di luar angkasa. Sang aktor akan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan luar angkasa.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Bahkan, Universal yang akan menaungi filmnya tersebut akan mendukung dan anggarannya disebut-sebut mencapai sekitar US$200 juta atau setara Rp3 triliun.

Hal itu diketahui saat Tom Cruise menghadiri premier Mission: Impossible 7 di New York City. Aktor berusia 61 tahun itu membicarakan soal proyek film barunya yang akan melakukan syuting di luar angkasa, sehingga, melalui film tersebut, Cruise akan menjadi aktor Hollywood pertama yang berjalan di luar angkasa (spacewalk). 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Photo :
  • Paramount Pictures
Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Pria yang belakangan sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Hayley Atwell itu mengatakan bahwa proyek film luar angkasa tersebut sedang dikerjakan dengan amat cermat.

Namun, dirinya masih belum memastikan lebih lanjut tentang filmnya. "Kami sudah mengerjakannya dengan cermat dan kami akan melihat nantinya akan ke mana," ujar tom Cruise yang dikutip dari Variety pada Senin, 17 Juli 2023.

Tom Cruise di Top Gun Maverick

Photo :
  • Paramount Pictures

Pada akhir tahun lalu, bocoran detail proyek film tersebut juga sempat dibocorkan oleh pimpinan Universal Filmed Entertainment Group (UFEG) Donna Langley. Saat itu, ia menyebut bahwa Cruise bakal ke membawa kita ke luar angkasa. 

"Saya rasa Tom Cruise akan membawa kita ke luar angkasa, dia mau membawa dunia ke luar," ungkap Langley.

"Kami punya proyek luar biasa yang berada dalam pengembangan bersama Tom... Naik roket ke Stasiun Luar Angkasa Internasional dan syuting di angkasa," tambahnya.

Meskipun tema film tersebut adalah luar angkasa, Langley mengatakan, bukan berarti keseluruhan proses syuting akan dilakukan di sana.

Sebagian besar syuting filmnya diungkap Langley akan tetap dilakukan di Bumi. "Karakternya akan (pergi) menuju angkasa luar untuk menyelamatkan Bumi. Semoga Cruise jadi orang sipil pertama yang berjalan di luar angkasa di luar Stasiun Luar Angkasa," katan Langley.

Tentu, aksi Tom Cruise yang bakal berjalan dan bahkan syuting di luar angkasa itu akan menjadi suatu yang dinanti-nantikan. Cruise sendiri selama ini memang dikenal sebagai aktor hebat dan memiliki kemampuan yang mumpuni dalam kariernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya