Kerja Keras MyRepublic Berbuah Manis

MyRepublic.
Sumber :
  • MyRepublic

VIVA Tekno – PT Eka Mas Republik (MyRepublic), layanan internet yang merupakan anak usaha Sinar Mas, berhasil mendapat penghargaan sebagai 'Indonesia Best Managed Companies 2023' yang diselenggarakan oleh Deloitte Private.

BUMN Indonesia Re Gandeng Akademisi untuk Lahirkan Talenta Muda di Industri Asuransi

P​e​nghargaan ini bagian dari program global yang menilai dan mengakui keunggulan perusahaan-perusahaan swasta Indonesia (privately-owned companies), serta kontribusi perusahaan tersebut terhadap industri dan ekonomi Indonesia.

Sesuai dengan visi MyRepublic, To Be the Pride of Indonesia, penghargaan ini juga menginspirasi agar sepenuhnya berkomitmen untuk mengembangkan produk dan layanan, serta memprioritaskan inovasi.

RI Dibayangi Meningkatnya Persaingan Global, Luhut: Tak Ada yang Bisa Mendikte Kita

"Pengakuan dan pencapaian ini tentunya akan terus memotivasi MyRepublic untuk selalu menerapkan 'best practices' dalam mengelola perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," kata Kepala Eksekutif MyRepublic, Timotius Max Sulaiman, melalui keterangan resminya, Senin, 7 Agustus 2023.

Penetrasi Asuransi di RI Masih Rendah, MSIG Life Genjot Inovasi Kesehatan dan Digital

Adapun 'Best Managed Companies' mengevaluasi bisnis berdasarkan empat pilar, yakni Strategi, Kemampuan dan Inovasi, Budaya Perusahaan dan Komitmen, serta Tata Kelola dan Keuangan.

Peserta program ini dievaluasi dengan ketat dan cermat oleh panel juri independen dan kredibel di setiap negara berdasarkan lebih dari 25 tahun pengalaman sebagai praktisi dan dalam bagian program penghargaan global Deloitte, yang saat ini telah diselenggarakan di 46 negara di seluruh dunia.

Pemimpin Best Managed Companies, Deloitte Indonesia, Roy Tedja, mengatakan pemenang 'Indonesia Best Managed Companies 2023' telah ​menjadi bagian dalam komunitas elit global Best Managed Companies di 46 negara.

"Mereka berada di garis depan industri, berkontribusi bagi komunitas bisnis mereka dan ekonomi Indonesia. Saya yakin mereka akan terus berusaha meraih kesuksesan yang lebih besar dalam beberapa tahun mendatang," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya