Pertandingan Elon Musk Vs Mark Zuckerberg akan Disiarkan di Twitter

Elon Musk tantang Mark Zuckerberg bertarung.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Tekno – Pertandingan kandang antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform X atau yang dulu dikenal sebagai Twitter, tepatnya di akun Musk.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Orang terkaya di dunia itu mengatakan hasil dari siaran langsung akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran, mengutip dari situs The Verge, Senin, 7 Agustus 2023.

CEO Twitter, Linda Yaccarino memposting ulang tweet Musk dengan komentar bahwa dia sedang mengosongkan kalendernya. Namun di pihak Zuckerberg, terlihat dia belum berkomentar di Threads atau Instagram sejauh ini.

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

Gembar-gembor pertandingan kandang dimulai sejak Juni, ketika kedua miliarder itu setuju untuk bertarung melalui serangkaian postingan media sosial di platform masing-masing (Musk di Twitter, Zuckerberg di Instagram).

Elon Musk (Twitter) Vs Mark Zuckerberg (Threads).

Photo :
  • Gizmodo.com
Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Pembicaraan tentang pertarungan relatif sepi sejak akhir Juni, dan pada akhir Juli, sebuah cerita yang mengutip CEO Meta itu mengatakan, dia tidak yakin apakah pertarungan itu akan terjadi.

Sebelumnya, Musk terlihat berlatih dengan Lex Fridman, seorang ilmuwan komputer berpengalaman Jiu-Jitsu Brasil, serta juara UFC George St-Pierre. Presiden UFC Dana White tampaknya telah menengahi keduanya.

Sementara itu, pembicaraan tentang pertarungan mengikuti upaya nyata oleh Zuckerberg dalam merehabilitasi citranya untuk mengalahkan Musk, bahkan ketika jejaring sosial barunya, Threads, menjadi tantangan terbesar bagi dominasi Twitter dalam media sosial berbasiskan teks.

Pertarungan ini masih belum jelas, terutama mengingat komentar Zuckerberg bulan lalu. Jika ya, Zuckerberg yang terlihat berlatih keras dan bahkan memenangkan pertarungan MMA, tetap diunggulkan untuk menang di Sports Betting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya