Mark Zuckerberg Siap Tarung, Elon Musk Jangan Banyak Alasan

Mark Zuckerberg dan Elon Musk.
Sumber :
  • The Verge

VIVA – CEO Meta, Mark Zuckerberg mengatakan di Threads bahwa dia 'siap untuk melawan' pemilik X, Elon Musk, tetapi tidak tahu bahwa ada tanggal yang telah dijadwalkan.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Musk mengklaim pada Jumat pagi bahwa pertarungan akan disiarkan langsung di X dan Meta dan semua yang dilihat di kamera akan dilakukan di Roma kuno, mengutip situs The Verge, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Namun Menteri kebudayaan Italia menunjukkan dalam sebuah pernyataan bahwa tidak akan ada acara yang benar-benar diadakan di Roma, seperti klaim miliarder itu. Sementara itu Zuckerberg menyebut bahwa detail lainnya juga merupakan kejutan baginya.

WhatsApp Ogah Tunduk Sama UU, Menantang Pemerintah

"Saya suka olahraga ini dan saya siap bertarung sejak hari di mana Elon menantang saya. Jika dia menyebutkan sebuah tanggal, Anda seharusnya juga mendengarnya dari saya. Sampai saat itu, tolong asumsikan apa pun yang dia katakan belum disepakati," tulisnya.

Musk adalah orang yang awalnya mengutarakan ide pertandingan kandang ke dunia pada bulan Juni. Zuckerberg, yang telah mengikuti pelatihan seni bela diri dan berkompetisi di Jiu Jitsu tampaknya sudah cocok untuk bertarung sejak awal.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Mark Zuckerberg latihan bareng Israel Adesanya dan Alexander Volkanovski

Photo :
  • twitter.com/stylebender

Namun sejak saat itu, pertarungan tersebut belum juga terjadi, meskipun Zuckerberg mengatakan dia menyarankan tanggal 26 Agustus untuk pertarungan.

Mengingat bahwa Musk mengatakan pada hari Jumat bahwa dia membutuhkan pemulihan beberapa bulan dari operasi kecil pada tulang belikat kanannya, kita mungkin harus menunggu beberapa saat sampai pertandingan itu terjadi.

Zuckerberg memang mengisyaratkan semacam acara pertempuran di masa depan, baik melibatkan Musk maupun tidak. 

"Saya tidak akan menahan nafas untuk Elon, tapi saya akan membagikan detail pertarungan saya berikutnya ketika saya siap,” katanya pada hari Jumat.

Dia melanjutkan, ketika dirinya berkompetisi, dia ingin melakukannya dengan cara yang menyoroti para atlet elit di puncak permainan. Misal bekerja sama dengan organisasi profesional seperti UFC atau ONE untuk melakukan ini dengan baik dan membuat pengalaman yang hebat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya