Penuh Intrik, 8 Tanda Halus Pasangan Selingkuh yang Jarang Disadari

Ilustrasi pasangan atau selingkuh.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA Tekno – Kita semua tahu bahwa pasangan yang tiba-tiba merahasiakan ponselnya adalah petunjuk terbesar bahwa dia mungkin sedang bermain-main. Tapi bagaimana dengan petunjuk yang kurang jelas bahwa pasangan kamu tengah berselingkuh?

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Mirisnya, ini adalah tanda-tanda halus yang biasanya diabaikan seseorang. Tidak ada seorang pun yang ingin menemukan perselingkuhan, jadi kita semua cenderung memberikan keraguan pada pasangan kita. Bagaimanapun, kepercayaan adalah fondasi hubungan yang baik.

Tanda-tanda ini tidak mencoba membuat kamu menjadi paranoid, ada penjelasan masuk akal lainnya untuk semua hal ini. Namun jika banyak hal yang terjadi dan ada yang tidak beres, duduklah dan perhatikan beberapa tanda yang akan diulas berikut ini yang dilansir dari Daily Mail. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

1. Mereka menjadi lebih penyayang atau kritis dari biasanya

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Meskipun kamu tidak memiliki latar belakang yang ternoda, beberapa orang salah mengira bahwa cinta berarti tidak pernah melakukan apa pun secara terpisah. Jika pasangannya ingin melakukan sesuatu sendirian, itu berarti dia berselingkuh walaupun ternyata tidak.

Kemudian, apabila dunia tiba-tiba menjadi tempat yang indah. Hal-hal yang dulunya menyebabkan pertengkaran di antara ksmu fsm sekarang tidak lagi terjadi seolah-olah pasangan membiarkan kamu 'menang' karena mereka tidak lagi berada dalam hubungan.

2. Mereka menuduh kamu selingkuh

Pasangan bertengkar

Photo :
  • Times of India

Ini adalah taktik yang licik dan sangat efektif. Hal ini memberikan sinyal bahwa mereka percaya bahwa menyontek adalah hal yang buruk dan mereka harus peduli padamu, atau mereka tidak akan peduli jika kamu selingkuh. Ini sering kali terjadi dan mereka ingin bertemu orang lain.

3. Mereka menghindari kontak mata

Ilustrasi selingkuh

Photo :
  • freepik

Hanya pembohong berpengalaman dan orang yang keras kepala yang dapat menatap langsung ke mata seseorang yang mereka kenal mencintainya ketika dia mengkhianatinya. Hal ini karena dia merasa takut atas apa yang telah dilakukan. 

Kemudian, penelitian menunjukkan jika pasangan bisa menatap mata dan menyentuh kamu dengan penuh kasih pada saat yang sama, itu merupakan indikasi bagus bahwa dia tidak merencanakan apa pun atau tidak berselingkuh. 

4. Minat mereka berubah

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Photo :
  • Freepik/freepik

Dulu mereka suka horor, sekarang mereka suka film dokumenter yang serius. Dulunya pop tahun 90an, sekarang Indie. Pria yang tidak mau makan apa pun selain burger, tiba-tiba memutuskan bahwa dia menyukai makanan Vietnam. Orang baru tersebut mengubah atau memperluas minat dan hobinya.

5. Kebiasaan belanja mereka berubah

Ilustrasi pasangan atau selingkuh.

Photo :
  • Freepik/yanalya

Jika mereka membelanjakan lebih banyak, biasanya itu berarti mereka lebih sering keluar atau membeli hadiah. Perhatikan jika mereka menarik banyak uang tunai. Hadiah tak terduga mungkin juga menghampiri kamu karena rasa bersalah membuat orang yang paling tidak bermurah hati tiba-tiba cenderung membeli bunga.

6. Mereka mengalami perubahan suasana hati

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Urusan sedang bergejolak. Kamu terombang-ambing antara sangat bersemangat hingga sangat bersalah. Mereka biasanya membenci diri mereka sendiri karena melakukan hal itu kepada kamu. Lalu menyala kembali berselingkuh. Ini adalah emosi rollercoaster yang tidak mungkin disembunyikan sepenuhnya.

7. Mereka menghindari membuat rencana masa depan

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • uradeadbeat.com

Jika perselingkuhannya lebih dari sekadar selingkuh, mereka tak mau membahas kapan harus sudah pulang, merencanakan liburan impian, kapan akan memindahkan orang tua yang sudah lanjut usia. Mereka tidak yakin akan ada di sana sehingga tak akan membuat rencana.

8. Ada perubahan pada penampilan mereka

Ilustrasi pria selingkuh

Photo :
  • inmagine

Apakah dia tiba-tiba kehilangan berat badannya? Apakah mereka pergi ke gym dan merombak pakaian mereka tanpa kritik atau dorongan dari kamu? Semua itu bisa menjadi tanda bahwa mereka ingin tampil mengesankan.

Mandi ketika mereka pulang yang padahal biasanya tidak dilakukan merupakan salah satu tanda bahaya lainnya yang mesti diwaspadai oleh setiap pasangan. Mereka mencoba menghilangkan aroma seks atau parfum dari tubuh mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya