Cuitan Bos Apple Bikin Penasaran

CEO Apple Tim Cook.
Sumber :
  • cafef

VIVA Tekno – Ponsel pintar atau smartphone milik Apple, iPhone, diklaim menjadi platform mobile gaming di dunia. Hal tersebut diungkapkan dengan lantang oleh Kepala Eksekutif Apple Tim Cook. Oleh karena itu, ia mengaku senang memiliki pengembang permainan seperti Game House.

iPhone 16 May Apply New Design for Its Buttons

"Kami senang memiliki pengembang-pengembang seperti @GameHouse di Eindhoven yang membuat aneka gim eksklusif yang didorong dengan cerita-cerita yang menginsipirasi dan karakter-karakter kuat," kata Tim Cook, melalui akun X @tim_cook, dikutip Selasa, 26 September 2023.

Belum jelas apakah Apple sedang mengembangkan proyek game online baru dengan Game House atau sekadar cuitan di waktu senggang Tim Cook.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Game House merupakan pengembang game yang berbasis di Seattle, Washington, AS. Perusahaan ini mengembangkan game online untuk PC dan komputer Mac, juga untuk perangkat mobil termasuk ponsel dan tablet.

Beberapa game terkenal karya Game House di antaranya Diner Dash Series, Farm Frenzy, Zuma, dan Bejeweled Series. Sementara Apple belum lama lalu merilis seri ponsel terbarunya iPhone 15 dan juga pembaruan sistem operasi iOS 17, iPadOS 17, dan tvOS 17.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya