7 Gamers RI ke Final Kompetisi Game Dunia

Sumber :
  • dok. Samsung

VIVAnews - Pada babak penyisihan tingkat nasional yang berlangsung di Atrium Mall Taman Anggrek Jakarta hingga Minggu 18 Juli 2010, akhirnya tujuh wakil Indonesia akan diberangkatkan ke babak final lomba World Cyber Games 2010.

Ketujuh pemenang World Cyber Games Preliminary 2010 Indonesia, seperti diberitakan VIVAnews sebelumnya, akan diberangkatkan ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk bersaing dengan para pemenang dari negara-negara lain pada 27 September sampai 3 Oktober 2010.

Menurut keterangan pers yang diterima VIVAnews, Senin 19 Juli 2010, mereka yang berangkat mewakili Indonesia dalam kompetisi Counter Strike di final World Cyber Games 2010 adalah team XCN.

Untuk game individual yakni Tekken 6, Indonesia diwakili oleh Willy Bayu Santosa. Adapun untuk game FIFA 10, wakil Indonesia yang akan diberangkatkan adalah Robin.

“Harapannya, gamers yang mewakili Indonesia di babak final World Cyber Games 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat nantinya dapat mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” kata Yoo-young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, pada sambutannya di Jakarta, saat membuka World Cyber Games Preliminary 2010 Indonesia, beberapa waktu lalu. (art)

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24
Pemain Olympiakos rayakan gol

Aston Villa Tersungkur, Olympiakos Hadapi Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa

Catatan sejarah ditorehkan Olympiakos. Untuk kali pertama, klub asal Yunani ini menembus final kompetisi Eropa dengan memastikan tiket Liga Konferensi Eropa 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024