Geger Alat Bantu Seks Disumbangkan ke Toko Amal

Ilustrasi Alat Bantu Seks.
Sumber :
  • canoe.ca

VIVA Tekno – Beredar kabar menghebohkan di Inggris mengenai geramnya sebuah toko amal yang menerima barang-barang tak senonoh. Sebab adanya donatur yang malah menyumbangkan alat bantu seks bekas pakai.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Dilansir dari BBC, Sabtu, 11 November 2023, sebuah toko amal telah meminta pelanggannya untuk berhenti menyumbangkan mainan seks.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

cincin sekaligus alat bantu seks

Photo :
  • indiegogo.com

Mereka memposting imbauan di Facebook. Toko Amal Barnardo's di Gorseinon, Swansea, meminta pelanggan untuk menahan diri agar tidak menyumbangkan alat bantu seks mereka yang sudah tidak terpakai.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

"Orang-orang yang menyumbang harus menyadari bahwa kami adalah badan amal anak-anak. Kami memiliki target ke berbagai usia dalam tim sukarelawan kami yang luar biasa," terang mereka.

"Kami ingin mengingatkan Anda bahwa cabang kami memiliki CCTV," katanya.

Dikatakan bahwa setiap barang yang disumbangkan dapat ditelusuri kembali ke pemiliknya. Di situs webnya, Bernardo's mencantumkan daftar barang yang dapat disumbangkan ke tokonya, seperti pakaian, sepatu, perhiasan, dan buku.

Ini bukan pertama kalinya toko-toko amal dilaporkan menerima sumbangan yang tidak biasa. Sebuah toko di Aberdare, Rhondda Cynon Taf, sebelumnya dilaporkan menerima kaki palsu dengan sepatu yang masih terpasang.

Ilustrasi Alat Bantu Seks

Photo :
  • canoe.ca

Sementara Palang Merah Inggris mengatakan telah menerima mainan seks bekas, boneka hewan peliharaan keluarga, dan gigi palsu.

Di Inggris, memang lazim ditemui toko amal. Di toko ini, traveler bisa berbelanja barang-barang bekas dengan kondisi yang masih oke dengan harga yang murah. Barang-barang yang dijual di toko itu merupakan barang donasi dari orang-orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya