Aplikasi Reseller Ini Diklaim Aman dan Efisien

Aplikasi DigiPos Aja.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – DigiPos Aja dikembangkan dengan sangat memperhatikan aspek customer experience (CX). Aplikasi reseller ini bekerja untuk aktivitas penjualan ragam produk dan layanan yang dimiliki Telkomsel.

Begini Pandangan Mayoritas Perusahaan di Indonesia soal AI

Sejak hadir pada 2020, DigiPos Aja sudah digunakan lebih dari 670 ribu reseller Telkomsel, baik individu maupun outlet. Dengan instalasi dan operasi yang sederhana, kemudahan pemantauan proses transaksi secara real-time, tersedianya ragam pilihan metode pembayaran, hingga skema pendapatan dan harga yang optimal, DigiPos Aja membuka peluang pengembangan bisnis reseller dengan menghadirkan berbagai penawaran kepada para pelanggan Telkomsel.

Mulai dari paket prabayar baru, aktivasi paket, isi ulang pulsa, hingga voucher fisik. Lebih lanjut, reseller juga bisa mendapatkan pendapatan dari berbagai fitur penjualan seperti migrasi USIM, pinjaman, omnichannel, topup games, hingga payment point online bank (PPOB) token listrik, tagihan air, jaminan sosial, dan travel agent.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Telkomsel.

Photo :
  • Telkomsel
Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Di samping itu kehadiran program loyalty Digistar semakin meningkatkan potensi kapabilitas penjualan dan pendapatan reseller secara fleksibel sesuai preferensi.

DigiPos Aja juga dinilai berhasil menghadirkan pengalaman dan layanan digital yang melampaui ekspektasi pelanggan dengan fitur yang lengkap dan responsif.

Lalu, versi mobile yang mudah digunakan, program loyalty yang dapat meningkatkan performa penjualan, dan mendorong pembentukan ekosistem digital yang mendukung pertumbuhan ekonomi.

"Kami terus meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan dengan memaksimalkan efisiensi aplikasi agar tetap dapat digunakan di daerah dengan koneksi internet yang kurang baik, menerapkan praktik cyber security terkini, serta pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI)," ungkap Vice President IT Customer Touchpoint and Digital Product Solution Telkomsel, Rudy Jayadi, melalui konferensi pers virtual, Jumat, 10 November 2023.

Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Photo :
  • Dok. Istimewa

Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Photo :
Atas inisiatif transformasi digital dalam meningkatkan pengalaman pengguna melalui Aplikasi DigiPos Aja, Telkomsel diganjar penghargaan 'Best in Future of Customer Experience' dalam International Data Corporation (IDC) Future Enterprise Awards-Asia/Pacific 2023 di Singapura.

"Kami menyampaikan apresiasi atas penghargaan ini. Kami juga terus berupaya menghadirkan pengalaman pengguna yang mudah dan intuitif pada Aplikasi DigiPos Aja, sekaligus meningkatkan keandalan dan kecepatan layanan transaksi melalui pemanfaatan teknologi cloud," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya