Shopee 12.12 Birthday Sale, Belanja di Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari Jam 12 Siang & 8 Malam

E-commerce.
Sumber :
  • BusinessLIVE

VIVA – Heboh kemeriahan akhir tahun banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan dan mendapatkan keuntungan maksimal dari promosi yang ditawarkan. Perang promosi antara e-commerce pun berlangsung.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Sebab, periode itu pun merupakan momentum penting bagi pemain e-commerce untuk meningkatkan nilai saing dan cuan yang didapat. Dengan menghadirkan rangkaian inovasi, fitur hingga penawaran menarik untuk memberikan pengalaman belanja online terbaim bagi konsumen.

Jika berbicara mengenai semarak belanja akhir tahun tentunya tidak bisa lepas dari kampanye ikonik Shopee 12.12 Birthday Sale yang selalu ditunggu-tunggu. Kampanye yang hadir untuk merayakan ulang tahun e-commerce favorit ini juga sekaligus menjadi penutup kemeriahan festival belanja online yang telah berlangsung sejak awal tahun. Mulai dari tanggal 13 November hingga puncaknya di 12 Desember mendatang, pengguna setia Shopee dapat memenuhi berbagai kebutuhan dengan memanfaatkan deretan promo spesial Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB, hingga Bonus Akhir Tahun 12M!

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Untuk mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, pengguna juga dapat memanfaatkan berbagai fitur yang dihadirkan oleh Shopee seperti Shopee Live untuk menemani kegiatan belanja akhir tahun. Kebiasaan belanja melalui live streaming memang telah menjadi tren belanja online baru yang popularitasnya melejit sepanjang tahun ini, tidak hanya dari sisi pembeli namun juga penjual. Fitur Shopee Live yang menjembatani komunikasi real time antara penjual dan pembeli dimanfaatkan oleh brand dan UMKM untuk menjelaskan produk dengan lebih detail serta berinteraksi secara lebih hangat dan dekat dengan pembeli. Antusiasme memanfaatkan fitur live streaming untuk kegiatan jual beli juga terlihat dari peningkatan jumlah sesi Shopee Live yang dihadirkan oleh brand lokal dan UMKM pada puncak kampanye 11.11 Big Sale yang mencapai 6 kali lipat.

Pada kampanye 12.12 Birthday Sale, sesi belanja di Shopee Live juga menjadi semakin spesial, karena pada ulang tahunnya yang ke-8 Shopee menghadirkan promo Shopee Live Diskon Murah 2x Sehari setiap jam 12 Siang & 8 Malam. Para pengguna Shopee pun terlihat menyampaikan apresiasi mereka terhadap hadirnya promo ini pada kolom komentar postingan akun Instagram @Shopee_ID.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Sebagai bagian dari rangkaian kemeriahan menuju hari puncak kampanye, pada tanggal 11 - 12 Desember Shopee juga menggandeng Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah untuk memandu sesi Shopee Live dimana pengguna bisa membeli Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, Emas 15gr, Samsung Galaxy Z Flip 5, Motor Yamaha Mio, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza hingga Mobil Honda WR-V seharga 12 ribu rupiah! Mengutip perkataan Raffi Ahmad dari unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717 pada 15 November lalu, “Shopee Live Diskon Murah 2X SEHARI GUYSSS! 2X SEHARI! Setiap hari jam 12 siang & 8 malam. Ini sih top mantap is the best!!!!!”. Akun Instagram dan TikTok Raffi Ahmad & Nagita Slavina dan Atta Halilintar pun turut dibanjiri komen positif dari para followersnya yang semangat untuk ikut berpartisipasi dan berburu promo fantastis ini.

Post @raffinagita1717

Capture komen IG @raffinagita1717

Post @attahalilintar

Tidak mau ketinggalan, grup JKT48 yang menjadi bintang iklan TV kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale pun turut memanfaatkan fitur Shopee Live. Pada tanggal 23 November, sesi live streaming JKT48 di Shopee Live yang dipandu Freya JKT48 dan Christy JKT48 melalui toko Official Store JKT48 disambut dengan antusias oleh masyarakat dan penggemar setia JKT48. Selain berinteraksi dengan penonton secara real time dan memperkenalkan produk-produk merchandise resmi JKT48, sesi Shopee Live ini juga semakin menarik perhatian karena penonton yang berbelanja bisa mendapatkan undangan menonton penampilan JKT48 dan deretan artis tanah air lainnya secara langsung di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale. Jangan khawatir, kalau kamu ketinggalan sesi Shopee Live sebelumnya, pada tanggal 5 Desember di jam 12 siang nanti Muthe JKT48 dan Marsha JKT48 juga akan memandu sesi Shopee Live dimana setiap orang yang berbelanja minimal Rp50,000 bisa mendapatkan 2 undangan menonton TV Show 12.12 Birthday Sale. Yuk, langsung catat hari dan tanggalnya!

Nikmati GEBYAR PROMO spesial Serba 12 di Shopee, ShopeePay, SPayLater, Seabank & Shopee Food yaitu Promo Belanja s/d 1,2 JT, Promo QRIS Shopee Pay & SPayLater, Buka Rekening & Nabung dapat 120 RB Seabank, Menu ShopeeFood mulai 12RB, dan berbagai promo bank menarik lainnya. Tidak hanya itu, spesial sepanjang kampanye 12.12 kali ini, pengguna dapat berbelanja melalui Shopee Video dan menikmati Cashback 40% setiap harinya. Kunjungi https://shopee.co.id/m/12-12 untuk informasi lebih lanjut!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya