Pemimpin Pasar Telekomunikasi Global Dukung Ekonomi Digital Indonesia

Perusahaan telekomunikasi global AVSystem Linkyfin.
Sumber :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Jakarta – AVSystem Linkyfin merupakan pemimpin pasar di industri telekomunikasi global, WiFi solutions dan Internet of Things (IoT), meningkatkan komitmennya mendukung laju penguatan ekonomi digital di Indonesia.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Komitmen itu hadir dalam wujud upaya nyata berupa penyediaan solusi cerdas yang dapat mendukung pertumbuhan dan keberlanjutan berbagai sektor bisnis di Indonesia, upaya itu berupa penghadiran data Analytics AI-Integrated WiFi Marketin Solutions serta penguatan kolaborasi sinergis dengan para mitranya.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

AVSystem Linkyfin

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan

Hal tersebut selaras dengan Boy Naibaho, Country Director Indonesia AVSystem Linkyfi, menyebut bahwa mereka telah mendorong transformasi digital pada pelaku bisnis UMKM.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

“Pencapaian kita sudah dua kali lipat dari tahun lalu, kita sudah mendorong transformasi digital, terutama bisnis umkm kea rah digital dengan menggunakan software kami,” kata Boy di Jakarta, Kamis, 14 Desember 2023.

Seperti diketahui, AVSystem Linkfyi pada tahun ini mengalami pertumbuhan ganda dibandingkan tahun sebelumnya. Kemitraan yang terbangun kokoh ini mampu mendorong perluasan jangkauan distribusi dalam meningkatkan solusi WiFi Marketing yang dikembangkan untuk kebutuhan bisnis di era digital.

Boy Menjelaskan bahwa pandemi telah mepercepat berjalannya tranformasi digital di Indonesia, dengan ditandai adanya perubahan perilaku masyarakat yang signifikasn, sehingga menjadi masyarakat atau konsumen yang semakin digital.

“Meskipun tantangan seperti keamanan data dan privasi semakin penting, peluang untuk mengoptimalkan pertumbuhan bisnis di era digital ini juga sangat besar. Pelaku bisnis diberbagai sektor industri, termasuk industri kreatif dan hospitality yang mengalami pertumbuhan pesat, perlu memahami perubahan tren konsumen dan memanfaatkan solusi teknologi yang cerdas agar bisnisnya mampu beradaptasi, berinovasi, tumbuh, dan berkelanjutan,” paparnya.

AVSystem Linkyfin

Photo :
  • VIVA/ Deddy Setiawan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya