Geger Langit Senja Bentuk Angka 2, Netizen: Semesta Mendukung Pemenang Pilpres

Langit senja berbentuk angka 2.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Penampakan langit senja di pantai berbentuk angka 2 di langit viral di media sosial. Momen penampakan tersebut menjadi perbincangan karena dikaitkan dengan pemilihan presiden atau pilpres 2024.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Video itu diunggah oleh akun Instagram @.banggaindonesia08, “Bahkan semesta pun tahu siapa yang jadi juaranya~” Tulis keterangannya.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Langit Senja Berbentuk Angka 2

Photo :
  • Tangkapan Layar

Di dalam video terlihat orang yang sedang merekam suasana senja sunset  (matahari tenggelam) sebuah pantai yang tidak diketahui di mana tempatnya.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Kemudian, terdengar di dalam video suara orang yang berteriak histeris karena langit senja membentuk angka dua.

Weh, nomor dua weh, sunset-nya nomor dua. Weh, Vira, Iih nomor dua cuk, Ihh nomor dua sunset-nya cuk.” Ujar suara perekam yang diakhiri dengan tangannya menunjukkan tanda jari angka dua.

Lantas video itu mengundang banyak beragam reaksi netizen yang takjub karena langit senja menunjukkan angka calon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran yang saat tulisan ini dimuat menjadi paslon yang unggul di beberapa quick count.

Lah bukannya yg ngajak kampanye kubu sebelah ,, tp malaikatnya berpihak ke 02.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Kayanya Angin Sudah punya KTP makanya Ngajak Awan sama Matahari Buat bikin poster alami pilih 02.” Komentar netizen lain.

Kubu sebelah Yg kampanye bawa² malaikat dan imam mahdi. Tapi alam menjawab 02???? hayoloh makanya agama jangan dibawa ke politik.” Timpal netizen.

Bahkan langit pun merestui pak Prabowo jadi presiden,karena tahu yang ikhlas buat rakyat itu pak Prabowo.” Ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya