Teknologi Ini Unik, Mampu Integrasikan 3 Perangkat

Teknologi digital.
Sumber :
  • dynamicCIO.com

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dari inovasi produk dan teknologi canggih yang dibuat.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Hal tersebut diimplementasikan melalui teknologi Complete Air Management System (CAMS) yang membuat kualitas udara di dalam ruangan dapat dikontrol terus-menerus sehingga menjadikan lingkungan dalam ruangan bersih, sehat, serta nyaman.

CAMS merupakan teknologi hybrid-link unik yang mengintegrasikan tiga perangkat yaitu AC, sistem ventilasi yang secara otomatis mengatur kelembapan, dan remote control indoor air quality (IAQ).

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Teknologi ini juga dapat mendeteksi suhu, CO2, dan PM2.5 di dalam ruangan untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan menjadi sehat secara otomatis.

Inovasi.

Photo :
  • JTBD + Outcome-Driven Innovation
Setelah Apple, Menkominfo Janji Boyong Bos Microsoft dan Nvidia ke Indonesia

Hunian di Savasa telah dilengkapi sistem ventilasi khusus Puretech yang dapat menyuplai udara yang telah dibersihkan dari zat berbahaya, seperti PM10 dari udara luar ke dalam ruangan.

Dengan dikomersialkannya CAMS oleh Panasonic pada 2021, maka penggunaan teknologi ini telah dilakukan secara bertahap di kawasan hunian yang terletak di Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Karena itulah kami mendorong pemasangan CAMS di Cluster Niwa, yaitu Yamabuki dan Sazanka, supaya bisa memberikan tempat tinggal yang lebih aman dan nyaman bagi penghuni," kata General Manager Panasonic Homes Gobel Indonesia, M. Irfansjah Handisatya, Kamis, 22 Februari 2024.

Ia pun berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi-inovasi, dan ingin mengembangkan solusi-solusi rumah pintar yang memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen di era digital saat ini.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan infrastruktur dan pengembangan kota-kota pintar di Indonesia. Dengan semangat inovasi dan keunggulan teknologi, kami optimis dapat menjadi mitra yang andal," tutur Irfansjah.

Sebagai informasi, Savasa diciptakan untuk menjadi kota pintar yang berkelanjutan bagi penduduknya, dengan menggabungkan pemanfaatan energi terbarukan dan teknologi canggih, serta biaya pemeliharaan yang rendah.

Master plan-nya menggunakan desain pasif untuk memberikan efek desain yang memanfaatkan alam, seperti menghantarkan angin dan memberi peneduh, sehingga dapat mengendalikan kenaikan suhu di seluruh kota, serta dilengkapi dengan sistem pengelolaan dan penyimpanan air hujan yang pertama di area Cikarang, sehingga terbebas dari banjir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya