Apple Kehilangan Prototipe iPhone (Lagi)

iphone 4
iphone 4
Sumber :

 

VIVAnews - Kasus bocornya produk iPhone kembali terulang. Apple dikabarkan kembali kehilangan ponsel purwarupa iPhone versi teranyarnya.

Seperti dikutip dari situs CNet, seorang karyawan Apple yang ditugaskan melakukan pengujian terhadap ponsel iPhone versi berikutnya, iPhone 5, kehilangan ponsel pintar itu ketika mengunjungi sebuah bar Tequila bernama Cava 22, di San Francisco.

Apple dan kepolisian San Francisco sempat melacak jejak ponsel tersebut secara elektronik dan mengecek sebuah rumah dua lantai di lingkungan Bernal Heights, San Francisco.

Ternyata salah satu anggota keluarga penghuni rumah itu, yang berusia 20-an tahun, mengaku sempat mampir di Bar Cava 22 saat ponsel prototipe itu hilang.

Namun, pria itu mengaku tak tahu menahu tentang keberadaan iPhone 5 itu. Dan setelah rumah itu digeledah, ternyata polisi memang tidak berhasil menemukan barang berharga itu.

Ketika Apple mengiming-imingi pria itu dengan uang, agar ia mengembalikan iPhone tersebut, ia kembali membantah dan mengaku sama sekali tak tahu.