Kaspersky Dominasi AS dan Eropa

Natalya - Eugene Kaspersky
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Kaspersky Lab, pengembang konten keamanan dan solusi manajemen ancaman, mengumumkan hasil pertumbuhan bisnis di pasar AS dan Eropa untuk semester pertama, 2011. Kaspersky Lab memperoleh pangsa pasar yang lebih besar di sektor B2C.

“Pasar Eropa dan AS merupakan pasar strategis yang penting bagi Kaspersky Lab dari sudut pandang kemampuan dan kompetisi,” kata Eugene Kaspersky, Chairman and CEO of Kaspersky Lab, 15 September 2011.

Dengan memiliki pangsa yang lebih besar pada pasar yang sudah matang ini, tambah Eugene, membuktikan bahwa Kapersky memahami kebutuhan pasar dan meningkatkan pengetahuan yang lebih baik dalam tren teknologi.

“Saat ini kami bahkan semakin dekat dengan pimpinan pasar global dan menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang tepat untuk mencapai posisi 1 di segmen pasar ini di masa mendatang,” klaim Eugene.

Berdasarkan data Retali Tracking Service lembaga riset NPD, Kaspersky Lab memperoleh peringkat pertama di B2C Antivirus Market di AS dengan pangsa pasar 31.3% pada kuartal pertama tahun 2011. Dalam segmen Total Security dan Security Suites, mereka memperoleh posisi kedua dan ketiga.

Kaspersky Lab juga memiliki indikator pertumbuhan terbaik di negara-negara Eropa di antara 4 vendor teratas dan terus melaju mendekati para pesaing.

Menurut data peringkat GfK retail market, pada semester pertama tahun 2011, Kaspersky Lab telah menempati posisi 2 di sektor B2C di Eropa Barat berada di posisi pertama di negara-negara kunci, seperti Jerman dan Prancis.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024