Ini Wujud Apple Watch Usai Diblender

Perusahaan blender mencari sensasi dari Apple Watch
Sumber :
  • YouTube/Blendtec
VIVA.co.id
Meski Canggih, Apple Watch Hanya Sekedar Jam Tangan
- Semua produk buatan Apple selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Bahkan Apple Watch pun dinanti. Sebuah eksperimen 'gila' dilakukan oleh seseorang, yang mencoba 'memperhalus' Apple dengan blender.

Dalam Tiga Bulan, Apple Bisa Jual 48 Juta Unit iPhone

Pertanyaan muncul dari perusahaan bernama Blendtec. Mereka ingin mencari tahu bisa sebuah Apple Watch hancur layaknya 'jus' saat diletakkan ke dalam blender. Mereka pun melakukan uji coba.
Facebook Messenger Jadi Jalur Komunikasi di Apple Watch


Dalam video yang diposting di YouTube tersebut, pemandu acara yang bernama Tom Dickson, meletakkan Apple Watch ke dasar sebuah blender. Sesaat setelah diletakkan, tombol aktif pun dipencet dan mulai terlihatlah bilah-bilah yang terdapat dalam blender itu sedang memutar-mutar Apple Watch.


Perusahaan yang berbasis di Utah itu memang terkenal dengan videonya yang meletakkan beragam produk ke dalam blender. Tujuannya tidak lain adalah untuk melihat daya tajam pisau dalam blender, sekaligus untuk melihat bentuk produk saat telah menjadi 'jus'. Sebelumnya, mereka juga pernah memblender iPhone 6.


Dalam menit pertama, beberapa bagian di dalam arloji itu mulai bertebaran. Hanya tali pengikat yang terbuat dari karet dan layar kotak Apple Watch yang masih dalam keadaan utuh. Seiring dengan perputaran blender, tidak butuh waktu lama untuk mulai mencabik-cabik tali dan layar Apple Watch.


Hasilnya, blender itu pun berhenti saat ambisinya untuk mengacak-acak Apple Watch terpuaskan. Apple Watch menghilang dan berubah menjadi serbuk hitam


"Lalu selanjutnya apa ya? Saya dengar, Apple akan mengembangkan mobil merek sendiri. Mungkin kita bisa memblender itu," canda Dickson, dalam video itu, seperti dilansir dari
Daily Mail
, Kamis 29 April 2015.


Sebelumnya, dalam video terpisah, diperlihatkan juga jika Apple Watch ternyata tidak setangguh yang digadang-gadang. Pengunggah bernama TechRax menjatuhkan Apple Watch berukuran 42 milimeter dari ketinggian 1,2 meter. Hasilnya, layar Apple Watch retak.


Padahal Apple pernah mengklaim jika layar Apple Watch menggunakan teknologi display kaca Ion-X yang dilindungi aluminosilicate tahan banting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya