Masuk Tim Transisi, Ini Kata Pendiri Kaskus

Pendiri Kaskus, Andrew Darwis
Sumber :
  • dok. pribadi
VIVA.co.id
BOPI Dikhawatirkan Berpotensi 'Acak-acak' ISC
- Setelah dipilih sebagai salah satu dari 17 anggota Tim Transisi, pendiri Kaskus, Andrew Darwis langsung melayangkan beberapa cuitan. Ia mengaku akan berusaha untuk memajukan sepakbola Indonesia.

PSSI Kritik Klaim Tim Transisi Sebagai 'PSSI Baru'

"Amanah yang berat tapi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menyumbangkan pikiran, untuk menuju sepakbola prestasi di masa depan. Mohon doa restu," tulis Andrew dalam akun Twitter resminya, Sabtu 9 Mei 2015.
Trofeo Persija Dipermasalahkan Tim Transisi


Namanya memang disebutkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrawi sebagai salah satu anggota Tim Transisi. Nama-nama yang disebutkan menpora memang memiliki latar belakang yang berbeda-beda, termasuk Andrew yang dikenal sebagai
technopreneur
(wirausahawan bidang teknologi) yang sukses.


"Terima kasih buat kepercayaan yang diberikan Menpora Imam Nachrawi - Salam olah raga," tuturnya.


Selain Andrew, yang sukses mengembangkan forum Kaskus, ada juga nama lain dalam daftar 17 anggota Tim Transisi, seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Tommy Kurniawan, serta Bibit Samad Riyanto.


"Kami membentuk tim ini dengan sebuah tagline 'Indonesia Memanggil'. Nama-nama ini kami percaya memiliki kredibilitas dan tidak terpengaruh muatan apa pun. Nama-nama ini nantinya akan menjalankan
blueprint
dan
roadmap
masa depan Indonesia," kata Imam Nahrawi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya