Candy Crush Akan Tersedia di Windows 10

Candy Crush
Sumber :
  • Independent
VIVA.co.id
Hari Game Indonesia, Begini Cara Merayakannya
- Microsoft rupanya terus memberikan 'hadiah' untuk menarik para pengguna Windows 10 di desktop. Kali ini, mereka berjanji akan menyematkan game Candy Crush Saga ke dalam versi terbaru sistem operasinya.

Direstui, 8 Agustus Sebagai Hari Game Indonesia

Dilansir melalui
Pokemon Go Cepat Rajai App Store dan Google Play
The Independent , Jumat 15 Mei 2015, perusahaan komputer di Amerika itu mengatakan telah menjalin kerja sama dengan pencipta game itu, King. Hal ini menyusul beberapa game lain yang diklaim akan disertakan, seperti Minesweeper, Spider Solitaire dan Hearts.


"Microsoft dan King telah sepakat bekerja sama. Candy Crush Saga akan secara otomatis terinstal untuk pengguna yang meng-
upgrade
atau menginstal Windows 10 saat peluncuran nanti," ujar pihak Microsoft yang dilayangkan melalui blog resmi Windows 10.


Sayangnya belum diketahui apakah kerja sama King dan Microsoft ini berarti semua game produksi mereka akan dibenamkan di Windows 10. Yang jelas, beberapa game buatan King tetap akan menghiasi Marketplace Windows.


Microsoft sendiri memprediksi akan ada sekitar 1,3 miliar perangkat yang menggunakan Windows 10. Hal ini sangat memungkinkan mengingat Microsoft mengumukan jika Windows 10 akan menjadi sistem operasi terakhir Microsoft. Tak ada lagi Windows 11, 12 dan seterusnya.


"Sejak Candy Crush Saga hadir di Windows Phone, saya tidak bisa melepaskan diri bermain game ini berjam-jam," ujar pihak Microsoft.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya