Personel Boyband Ini Jual Piala Penghargaan di eBay

Boyband 5ive di tahun 2000
Sumber :
  • Rex
VIVA.co.id
Kisah Sukses PayPal Melepaskan Diri dari eBay
- 5ive merupakan grup musik atau boyband yang terkenal di era tahun 1990an. Namun menjadi terkenal bukan berarti akan kaya selamanya.

Cerai, Pria Jerman Jual Gadget yang Sudah 'Digorok' di eBay

Salah seorang personel boyband 5ive, Abz, diketahui sedang kesulitan uang untuk melanjutkan usaha pertanian yang sedang ia rintis. Abz merupakan salah satu personel dari lima personel 5ive yang berwajah tampan di zamannya.
Ada MacBook Berhantu Dijual di eBay


Dilansir melalui
RadioTimes
, Rabu, 9 September 2015, Abz melayangkan penawaran untuk memiliki sebuah piala penghargaan bergengsi di Inggris, Brit Award. Penawaran itu ia posting dalam situs lelang eBay.


"Anda melihat penawaran untuk piala asli Brit Award. Piala ini didapatkan saat memenangkan kategori sebagai Best Pop Act tahun 2000 lalu untuk Abz dari 5ive," tulis postingan eBay di akun Twitter untuk mempromosikan penawaran dari Abz ini.


eBay menyebut pelelangan kali ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, pengguna bisa mendapatkan piala bergengsi di industri musik Inggris tanpa harus terjun ke dunia musik.


"Kami jamin, 100 persen asli. Ambillah keuntungan dari kemelaratan saya dan gunakan kesempatan ini untuk memiliki piala bersejarah di musik pop," tulis Abz dalam postingannya.


Dijelaskan dalam pelelangan itu, piala ini berada dalam kondisi baik meskipun ada goresan sedikit karena telah lama berada di dalam kotak penyimpanan. Bahkan Abz meyakini jika piala ini pernah dipegang oleh aktor laga Hollywood Jason Statham, meskipun Abz tidak bisa memberikan bukti akan hal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya