Burung Berkicau Tirukan Ringtone iPhone, Begini Jadinya

Burung kakak tua
Sumber :
  • www.pixabay.com/giovannistrapazzon

VIVA – Burung kakak tua punya kemampuan unik menarik perhatian pemiliknya. Seekor burung kakak tua mini menirukan suara nada dering atau ringtone iPhone, untuk menarik perhatian empunya. 

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Pemilik burung kakak tua mini unik ini sudah 'lengket' dengan pemiliknya. Sampai-sampai jika sang pemilik ingin bepergian, burung kakak tua mininya itu tak mau sang tuannya pergi.

Menariknya cara burung kakak tua mini itu menahan tuannya pergi yakni dengan mencegahnya memakai sepatu dan kemudian burung itu mengeluarkan kicau ringtone iPhone. 

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Pengguna Vimeo, Ben Pluimer, Senin 18 Desember 2017, merekam bagaimana burung tersebut berkicau ringtone iPhone. Bagaimana burung kakak tua mini itu mencegah tuannya pergi dengan mengeluarkan kicauan unik tersebut. Sang pemilik burung kakak tua mini itu kemudian juga ikut mengaktifkan ringtone iPhone. 

"Keluarga teman saya punya kakak tua mini bernama Lucky. Kapan pun Lucky kesal, dia akan berkicau dengan nada dering Apple. Biasanya itu terjadi saat mereka (keluarga teman) mengikat sepatunya untuk bersiap meninggalkan rumah. Ini menggemaskan dan sempurna," tulis Pluimer dalam video yang diunggah awal pekan ini

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing
Ilustrasi Apple iPhone.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

South Korea has banned its soldiers from using iPhones in military buildings due to increasing concerns about possible leaks of sensitive information through voice record

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024