Trik Simpel Tampilkan Dua Akun WhatsApp di Desktop

Sorot Facebook - Media Sosial Whatsapp
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA – Pengguna kadang tak puas dengan satu akun WhatsApp saja. Sudah ada beberapa pengguna yang punya akun WhatsApp ganda. Dua akun WhatsApp bisa berjalan secara simultan di perangkat mobile

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Tahukah Anda, dua akun WhatsApp itu juga bisa berjalan simultan di desktop. Dikutip dari Gadgetsow, Kamis 5 April 2018, ada trik sederhana agar pengguna bisa menggunakan dua akun WhatsApp mereka pada browser yang sama tanpa repot-repot. 

Caranya memang sama seperti saat membuka akun WhatsApp melalui WhatsApp desktop. Tentunya dengan dukungan internet yang stabil pada perangkat mobile dan desktop pengguna. 

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

Selain itu perlu diperhatikan, agar bisa mulus menggunakan WhatsApp pada tampilan dekstop, pengguna perlu memiliki versi terbaru dari browser di dekstop mereka. 

Nah untuk langkah menggunakan dua akun WhatsApp di desktop yakni pertama akses http://web.whatsapp.com di web browser dan siapkan smartphone atau tablet pengguna. 

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

Begitu muncul kode QR pada layar desktop, seperti biasanya, pindai kode tersebut dengan menggunakan akun WhatsApp yang ada di perangkat mobile

Untuk mengaktifkan akun WhatsApp kedua pada browser yang sama, pengguna perlu membuka tab baru. 

Kemudian masukkan tautan berikut ini, http://dyn.web.whatsapp.com dan enter. 

Begitu muncul kode QR, pindai dengan cara yang sama pada tahap pertama tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya