2 Fakta Powerbank, Salah Satunya untuk Jumper Mobil

Produk-produk Vivan.
Sumber :
  • Dok. Vivan

VIVA – Jakarta Fair 2018 sudah mulai dibanjiri pengunjung sejak 28 Mei lalu. Pameran yang diadakan selama 39 hari itu cukup menarik perhatian karena selain menghadirkan banyak variasi produk, diadakannya di saat libur sekolah dan menjelang Lebaran.

Marshall Rilis 3 Speaker Wireless di Indonesia, Bisa untuk Telepon dan Jadi Powerbank

Pameran ini langsung disiasati dan dianggap sebagai peluang bagi para vendor. Strategi mereka pun beragam untuk bisa menarik perhatian pembeli. Selain menggelar promo dan diskon, ada juga yang menghadirkan produk yang cukup unik.

Seperti Vivan. Brand multiproduk ini memang dikenal menjual powerbank berbagai kapasitas. Namun, di Jakarta Fair ini, mereka memperkenalkan powerbank yang tak hanya untuk tenaga cadangan smartphone tapi juga jumper mobil dan laptop.

Sewa Powerbank Kini Tersedia di KRL hingga TransJakarta

1. Powerbank Laptop

Lebih Mudah, Kini Mobil Listrik Bisa Dicas Pakai Powerbank

Siapa sangka jika power bank ternyata bisa juga digunakan untuk menjadi tenaga cadangan bagi laptop. Vivan memproduksi powerbank laptop MF20 yang berkapasitas 20.800mAh.

Tak hanya MF20, ada juga seri BB64 yang memiliki kapasitas 64.000mAh. Keduanya bisa digunakan untuk membuat laptop menyala kembali saat baterai kehabisan daya. Untuk BB64 dibanderol Rp1,6 jutaan, sedangkan MF20 sekitar Rp1,1 juta.

2. Powerbank Mobil

Nah, yang satu ini memang cukup unik. Powerbank yang bisa membuat mobil Anda hidup kembali. Powerbank JP08 dapat digunakan untuk jumper starter aki motor dan mobil yang soak.

Kapasitas powerbank ini sejatinya hanya 8.000mAh dengan output 2.1A, namun bisa membuat aki mobil dan motor bertenaga.

Harganya memang cukup mahal dibanding powerbank biasa, sekitar Rp550.000. Selain dua powerbank tersebut, Vivan juga menghadirkan beberapa asesoris dan gadget pemula.

Untuk asesoris mulai dari tempered glass, earphone, headset dan speaker bluetooth, kabel data, sampai tas anti-air. Sedangkan untuk gadget, mulai dari alat pemindai hasil tulisan tangan, drone pemula bermerek SYMA, sampai CCTV untuk keamanan rumah dan kantor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya