Honor 9 Lite Dijual Online Rp2,3 Juta

Smartphone Honor.
Sumber :
  • Dok. Honor

VIVA – Usai meluncurkan tiga varian smartphone terbaru, yang menandakan debutnya di Indonesia, Honor melanjutkan strategi pemasarannya dengan menggandeng banyak komunitas dan mitra. Mulai dari gamers sampai pecinta fotografi.

Shopee Buka Rahasia Siasat Flash Sale

Dalam peluncurannya beberapa waktu lalu, pihak Honor telah menegaskan bahwa mereka melirik segmen pasar anak muda. Tidak heran jika beberapa komunitas dan mitra yang dirangkul juga mengarah ke segmen tersebut.

"Kerja sama yang kami wujudkan memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menghadirkan pengalaman bermain ponsel pintar terbaik, terseru, terpadu, dan menyeluruh bagi kawula muda dan mereka yang berjiwa muda,” ungkap George Zhao, Presiden Honor, dalam keterangannya, Selasa, 3 April 2018.

Honor 7A Rp2 Juta, Punya Face Unlock dan Fingerprint

Salah satunya adalah kerja sama Honor dengan Joox, aplikasi streaming musik, untuk menyiarkan wawancara dengan Lenka, penyanyi Australia yang menyanyikan We are the Brave. Ada juga aplikasi streaming video seperti Bigo Live, Live.me dan NonoLive.

Aplikasi video pendek yang sedang naik daun, TikTok juga ikut terlibat. Honor juga bermitra dengan VNG, distributor game bertajuk Rules of Survival.

Smartphone China Ini Sanggup Bikin Keok Face ID iPhone X

Mereka pun berencana bekerjasama dengan Camera360 Ultimate, salah satu aplikasi pengeditan foto digital terpopuler, untuk bersama-sama menggabungkan kamera andalan Honor dan perangkat lunak kreatif.

Yang terakhir, 5 April nanti, mitra e-commerce Shopee akan melakukan flash sale eksklusif Honor 9 Lite dengan harga khusus, yakni Rp2,3 juta dari harga sekitar Rp2,7 juta. Penjualan di Lazada pun akan menyusul.

Bocoran tampilan Honor 20

4 Smartphone Andalan Siap Dirilis Mei 2019, Honor 20 dan Zenfone 6

OnePlus bakal unjuk gigi dengan OnePlus 7.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2019