Ponsel Kecerdasan Buatan China Siap Hadir di Indonesia

Smartphone HONOR.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Salah satu produsen ponsel China, Honor, akan mulai masuk ke pasar Indonesia. Mereka akan secara resmi menjual tiga ponsel produksinya pada 27 Maret 2018.

4 Smartphone Andalan Siap Dirilis Mei 2019, Honor 20 dan Zenfone 6

Merek ini telah menjangkau 74 negara sejak berdiri. Indonesia menjadi salah satu rencana perluasan bisnis global perusahaan yang menyasar anak muda ini. 

"Negara Indonesia dengan populasi generasi muda yang luas, serta persentase pengguna internet nirkabel tinggi yang merupakan pasar kunci kami di kawasan ini," ujar Presiden Honor, George Zhao dalam pernyataannya, Jumat, 23 Maret 2018.

Shopee Buka Rahasia Siasat Flash Sale

Salah satu ponsel yang akan dijual di Indonesia adalah Honor 9 Lite. Smartphone ini akan memiliki 4 lensa sekaligus. Layar 9 Lite berukuran 5,65 inci dengan fullview HD.

Ponsel berlayar penuh yang juga akan hadir adalah Honor 7X. Smartphone ini menggunakan teknologi octa-core Kirin 659 dan GPU. Perangkat ini menyasar pengguna yang gemar bermain game.

Honor 7A Rp2 Juta, Punya Face Unlock dan Fingerprint

Smartphone HONOR

Terakhir, ponsel Honor View 10 yang memiliki teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) di dalamnya. AI akan dilengkapi Neural-Network Processing Unit (NPU). View 10 akan hadir pula dengan Chipset Kirin 970. 

Honor terbilang sebagai pemain baru di dunia smartphone, karena baru berusia 4 tahun. Salah satu produsen ponsel pintar China, Huawei, menjadi induk perusahaan ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya