Laptop Anyar Dell, Antipanas dan Nonton Film Jadi Beda

Dell New XPS 13
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Vendor perangkat komputer, Dell mengeluarkan produk barunya yaitu New XPS 13 untuk notebook berukuran 13 inci. Notebook anyar ini menggunakan layar Infinity Edge 4K Ultra HD. 

Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima

"Desain XPS 13 ternyata memiliki kemampuan teknologi yang besar. Layar yang Infinity Edge daya paling besar untuk laptop dengan ukuran 13 inci," ujar Consumer Country Director Dell Indonesia, Tjipto Suparto, di Jakarta, Rabu 30 Mei 2018. 

Tjipto menuturkan, dalam produk ini menggunakan teknologi Insulin Gore yang membuat suhu laptop tetap terjaga dan tidak menjadi panas. 

Bukan Bertambah, di Masa Depan Sampah Elektronik Justru Berkurang

XPS 13 ini menggunakan prosesor 8th Gen Quad Core Intel Core i7 dan i5. Produk ini disokong Windows 10 Pro. 

Selain itu pada XPS 13 juga disematkan fitur untuk menambah pengalaman pengguna untuk menonton film yang dinamakan Dell Cinema. Pada program ini ada tiga layanan yaitu CinemaColor, CinemaSound, dan CinemaStream.

Lenovo Sabet Gelar PC Terlaris pada Kuartal Ketiga 2022

CinemaColor untuk warna gambar film dengan tingkat kecerahan lebih tajam dan menawarkan warna lebih banyak. Untuk CinemaSound, Dell menggunakan teknologi Waves  MaxxAudio Pro. Teknologi ini diklaim bisa memberikan pengalaman audio sinematik yang sesungguhnya. 

"XPS sudah dilengkapi Dengan Dell Cinema. Kita memakai notebook target kalangan muda, sibuk bekerja dan berpindah dari satu sama lain di sisi lain tidak lupa entertainment," jelasnya. 

Dell XPS 13 ini sudah dirilis di Indonesia. Produk ini bisa dibeli mulai dari harga Rp23 jutaan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya