Dell Hadirkan Monitor 5K Bersertifikasi Bintang Lima

Dell UltraSharp 40 Curved.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Dell Technologies meningkatkan standar inovasi layar monitor dan menerima penghargaan CES 2024 Innovation Award Honoree dengan memperkenalkan Dell UltraSharp 40 Curved ThunderboltTM Hub Monitor (U4025QW), monitor 5K berukuran 40-inci pertama yang memiliki sertifikat bintang lima untuk kenyamanan mata.

Bukan Bertambah, di Masa Depan Sampah Elektronik Justru Berkurang

Selama sembilan tahun memimpin industri monitor PC,2 Dell terus mendobrak batasan inovasi monitor, menjembatani kesenjangan antara tuntutan akan kinerja terbaik dengan teknologi dan desain terbaik.

Dell UltraSharp

Photo :
  • Istimewa
Lenovo Sabet Gelar PC Terlaris pada Kuartal Ketiga 2022

Bagi seorang pembuat konten, data scientist, insinyur atau pun mereka yang hanya membutuhkan monitor untuk mendukung aktivitas — Dell menghadirkan sebuah perangkat dengan nilai presisi dan efisiensi terbaik yang sangat penting untuk tetap produktif di lingkungan kerja apa pun.

Dikenal karena kualitas gambarnya yang luar biasa, U4025QW menjadi sebuah kebutuhan wajib bagi para profesional yang membutuhkan monitor dengan kejernihan gambar dan warna yang sangat tajam.

Pengiriman PC Global Dilaporkan Anjlok

Monitor lengkung ultra lebar bersertifikasi VESA DisplayHDR 600 ini hadir dengan teknologi IPS Black Panel yang menghadirkan kontras warna yang lebih baik dan detail paling kecil dalam resolusi 5K (5120x2160).

Meningkatkan Kesehatan Mata dengan Monitor UltraSharp Baru Seiring dengan inovasi berkelanjutan untuk terus memberikan pengalaman visual terbaik, Dell juga bermitra dengan TUV

Rheinland® untuk meningkatkan kesehatan mata. Monitor-monitor UltraSharp Dell menjadi yang pertama yang menerima sertifikasi bintang lima untuk kenyamanan mata dari TUV Rheinland®, yaitu standar industri terbaru untuk kenyamanan mata guna membantu mengurangi gejala mata lelah.

Dell adalah perusahaan pertama yang memenuhi standar industri terbaru ini dengan mencapai tiga hal berikut:

  1. Menggandakan refresh rate dari 60Hz menjadi 120Hz, untuk menghadirkan gerakan visual yang lebih halus dan tajam.
  2. Menanamkan sensor ambient light untuk menyesuaikan kecerahan layar dan temperatur warna secara otomatis sesuai kondisi cahaya di sekitar. Studi terbaru menunjukkan bahwa penyesuaian otomatis tersebut mampu mengurangi frekuensi gejala mata lelah sebesar 7% hingga 17% dibandingkan dengan layar dengan tingkat kecerahan layar yang konstan.
  3. Meningkatkan Dell ComfortView Plus dengan mengurangi paparan sinar biru yang berbahaya dari 50% menjadi kurang dari 35% dengan lampu latar LED yang lebih canggih. Riset menunjukkan bahwa penggunaan lampu latar LED canggih tersebut dapat mengurangi gejala mata lelah sebesar 8% setelah melakukan tugas pencarian selama 50 menit.

Presisi, Produktivitas dan Kenyamanan

ell UltraSharp 40 Curved

Photo :
  • Istimewa

Ketika melakukan tugas yang membutuhkan akurasi warna yang tepat, monitor bukan lagi menjadi sebuah kemewahan, tetapi merupakan kebutuhan untuk memastikan hasil kerja terlihat cerah dan sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Monitor ini memiliki color space 99% DCI-P3 / Display P3, sempurna untuk tugas-tugas yang membutuhkan akurasi warna.

Pengguna juga dapat dengan mudah mengkalibrasi warna pada layar mereka dengan perangkat lunak Dell Color Management.

Monitor ini juga menawarkan banyak pilihan konektivitas, termasuk Thunderbolt 4 untuk kenyamanan kabel tunggal dengan daya hingga 140W, konektivitas kabel Ethernet berkecepatan tinggi 2,5 Gbps melalui RJ45, serta HDMI 2.1 FRL (Fixed Rate Link) dan DisplayPort 2.1 untuk kelancaran transmisi. gambar dan meminimalisir turunnya kualitas visual.

Monitor UltraSharp ini hadir dengan warna perak platinum premium untuk tampilan yang bersih, dan port akses di bagian depan yang dirancang secara intuitif untuk mempermudah pengguna menghubungkan perangkat eksternal mereka.

Bagi yang membutuhkan layar berukuran lebih kecil, Dell UltraSharp 34 Curved ThunderboltTM Hub Monitor (U3425WE) baru akan tersedia dengan resolusi WQHD (2560x1440) dan menawarkan banyak fitur hebat yang sama, termasuk sertifikasi kenyamanan mata bintang lima dari TUV Rheinland®, teknologi IPS Black dan konektivitas Thunderbolt 4 (daya hingga 90W).

Keberlanjutan

Dell UltraSharp

Photo :
  • Istimewa

Dell Technologies terus meningkatkan komitmen untuk menggunakan lebih banyak bahan yang ramah lingkungan, baik dalam proses produksi maupun pengemasan. Kemasan monitor UltraSharp terbuat dari 100% bahan daur ulang dan/atau terbarukan,7 sejalan dengan Tujuan 2030 ambisius perusahaan.

Monitor U4025QW dan U3425WE terbuat dari 85% plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastic)8 dan 100% aluminium daur ulang. Monitor-monitor ini juga telah memenuhi standar lingkungan terkini seperti EnergyStar® dan TCO Certified Edge, serta terdaftar di EPEAT® Gold 9.

Dell adalah pelopor EPEAT Climate+ dan memiliki portofolio monitor terbanyak di industri10 yang meraih sertifikasi EPEAT Climate+, yang artinya produk-produk tersebut telah memenuhi persyaratan praktik terbaik di industri dalam hal keberlanjutan dan pengurangan emisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya