Jajal Alat Fotografi di Sini, Mulai dari Drone sampai Video

Toko Kamera Doss.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Toko kamera bernama Doss membuka kembali cabang kelimanya. Setelah satu toko berada di Makassar, Sulawesi Selatan, mereka menambah lagi untuk cabang Jakarta.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Owner Doss, Tahir Matulatan, mengatakan bahwa pembukaan toko di ibu kota ini untuk menjangkau pelanggan di seluruh wilayah Jakarta. Doss sendiri telah ada sejak awal tahun ini.

Berbeda dengan cabang lainnya, Toko baru di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, ini memiliki kelebihan, yaitu menjual semua lineup dari hampir seluruh merek kamera ternama. Mulai dari Sony, Leica, Nikon, dan Cannon.

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

"Hampir semua seri dari merek kamera kita jual. Kita memberikan full lineup display untuk kamera. Mereka bisa mencoba sebelum membeli," kata dia kepada VIVA, Kamis, 9 Agustus 2018.

Selain itu, ia juga mengungkapkan salah satu yang diunggulkan dari toko barunya ini terdapat area mencoba produk lebih lengkap dibandingkan toko lainnya.

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Bukan hanya kamera, Doss juga menyediakan peralatan fotografi dan videografi. Tahir menyatakan bahwa semua produk dijual untuk menjangkau pemula hingga profesional di dua bidang tersebut.

"Mulai dari kamera, lensa, drone, lampu studio, LDE untuk video. Kita sediakan semua," jelas Tahir. Untuk harga kamera, ia menyebut berada pada kisaran Rp5 juta hingga Rp180 juta.

Ilustrasi rudal balistik Houthi Yaman

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

Drone canggih MQ-9 milik Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) ditembak jatuh oleh kelompok Houthi di Yaman.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024