Bantah Tudingan HP Selfie, Oppo F9 Bisa Nge-charge Super Cepat

Oppo F9.
Sumber :
  • techspot.com

VIVA – Oppo secara resmi merilis ponsel baru dari lini F, F9 di Indonesia. Produk ini digadang-gadang sebagai pembuktian Oppo bahwa ponselnya bukan hanya menawarkan keunggulan selfie expert saja.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

"Hari ini kami akan mendefinisikan ulang pada seri F, Oppo F9. Oppo F9 menawarkan desain menawan, desain layar yang kami sebut sebagai waterdrop screen," kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen, di Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018.

Ukuran layarnya 6,3 inch dengan aspek rasio 19,5:9. Sedangkan kamera depan F9 memiliki kekuatan 25 MP. Untuk kamera belakang, menggunakan dual camera 16 MP + 2 MP.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

Terdapat beberapa fitur dalam kamera yang bisa merekam dengan AR stiker, slow motion dengan 120 fmps, dan vivid mode.

Sedangkan baterainya berukuran 3500mAh. Oppo membawa teknologi flash charge pada F9, yang biasanya hanya ada pada produk flagship.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Empat kali lebih cepat charger biasa. Lebih cepat terlepas dari charger dan menggunakan smartphone lebih cepat," kata Marketing Plan Manager Oppo Indonesia, Suwanto.

Vooc Flash Charge ini hanya membutuhkan 5 menit untuk menelepon 2 jam.  Sedangkan 15 menit mengisi daya bisa untuk mendengarkan musik 30 jam. Jika mengisi daya 20 menit, bisa untuk menonton video selama 3 jam.

Oppo F9 sendiri dijual dengan harga Rp 4,3 jutaan. Suwanto menyatakan jika produk ini menjadi ponsel pertama di kelas harga Rp4 jutaan yang menggunakan Vooc Flash Charge.

Pre-Order dilakukan mulai tanggal 24 hingga 30 Agustus 2018 di sejumlah e-commerce, yaitu Shopee, Lazada, Aku Laku, Tokopedia, dan JD.ID. Setelah itu sudah bisa didapatkan di pasaran mulai tanggal 31 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya